'APRIL' SINGLE TERBARU DARI MONDO GASCARO

Sabtu, 21 April 2018, Info Band

Setelah merilis album debut RAJAKELANA (Ivy League Music, 2016) dan menuai sejumlah respons positif dari berbagai pihak, kini Mondo Gascaro kembali melanjutkan perjalanan musikalnya lewat single terbaru “April”.

 

 

Judul  April dipilih bukan tanpa alasan kuat, Mondo terinspirasi dari sejumlah agu  favoritnya yang mengusung tema bulan April. Baginya, April adalah bulan yang  penuh harapan baru, segar dan berbunga. Banyak momen baik dalam  kehidupan Mondo terjadi di bulan April, termasuk momen pernikahannya lima  tahun silam. “Tahun ini tepat lima tahun anniversary gue, jadi bisa dibilang lagu  ini adalah sebuah kado kecil untuk merayakannya,” kata Mondo. 

 

Terlepas dari itu, lagu ini dibuat Mondo sebagai lagu cinta yang dapat relate  dengan banyak orang, tentang bagaimana seseorang berkomitmen pada  sebuah hubungan dan yakin untuk menghadapi apa yang akan terjadi di  

kemudian hari. Menarik untuk disimak bagaimana Mondo meramu beberapa inspirasinya terkait April - antara lagu kesukaan, momen pernikahan dan April  sebagai bulan penuh harapan - ke dalam lirik love song yang puitis, tanpa  terdengar seperti pengungkapan rasa cinta yang gambling. 

 

Semarak April terasa dari aransemen lagu yang menghadirkan mood riang.

Mondo meleburkan beberapa referensi musiknya, antara lain musik Brazilian,

bossanova plus lirik ballad yang manis. Meski demikian, Mondo tidak

meninggalkan ciri musik Indonesiana yang telah menjadi identitasnya selama ini.

 

Proses pengerjaan single ini terbilang singkat, Mondo mulai masuk studio rekaman pada akhir Maret 2018 dan telah dirilis pada 20 April 2018. Proses  rekaman melibatkan Lafa Pratomo (gitar elektrik), Petrus Bayu Prabowo (bass  elektrik), Afirniar Mutsrin (drum), Venessa Adverta Fortuna (vokal latar) dan  Christianto Ario Wibowo (vokal latar dan gitar akustik).  

 

“April” dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik digital

mulai 20 April 2018.

 

 

Klik : Spotify link / Itunes link

 

 

 

Shindu Alpito

 

 

 

Contact :

Sarah Glandosch

Ivy League Music

E : sarah.gascaro.gmail.com

P : 081287784498

W : www.mondogascaromusic.com

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
45 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000