Debut Album “Musnah”, Langkah Devil N Angel Seruan Akal Sehat

Senin, 27 Juli 2020, Info Band

Grup band Alternative Electronic Rock Modern asal Sukabumi, Devil N Angel  merilis sebuah debut album bertajuk “Musnah” dalam bentuk dan format audio album ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital tanggal 07 Juli 2020.

  

Apa yang terbersit di pikiran teman-teman sekalian ketika mendengar kata “Musnah”? Apa yang terlintas di pikiran kalian adalah dampak berbagai kekisruhan akhir-akhir ini? Kekacauan dan berita palsu yang menyebar secepat pandemi memakan korban, kerinduan kita akan kedamaian semu, dan kelaziman baru yang menjadi alibi orang-orang untuk dengan sengaja menumpulkan akal sehatnya. Dari premis tersebut, “Musnah” muncul sebagai sehimpun kegelisahan terbalut raungan distorsi yang menjadi debut album Devil N Angel.

Terdapat 7 amunisi dalam “Musnah”, yaitu: 

  1. Warlock
  2. Musnah
  3. Takkan Bisa
  4. Bersyukurlah
  5. Teriakan
  6. Drakula
  7. Maafkan

 Dengan mengusung aliran yang bernuansa Modern Rock, Devil N Angel dipunggawai oleh Aries (drummer Garasi),  Ayu Adhistya (vocal) dan Jems (guitar, scream synth). Devil N Angel mencoba memberikan suguhan lagu sebagai respon situasi politik, sosial dan perkara cinta dengan lirik yang lugas dan mudah dicerna. Semoga album ini bisa mengumandangkan seruan akal sehat bagi khalayak dan membawa pengaruh, baik atau buruk, untuk pendengar.

Di “Musnah”, Devil N Angel diproduseri oleh Jams & Aries, dibantu oleh Jams & Wig at TR Studio untuk Mixing dan Mastering. Sementara untuk artwork oleh Riyhal Al & Vobby.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
62 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000