'Sebatas Senyuman' Single Terbaru Dari Yosia Ramoti

Selasa, 15 September 2020, Info Band

Yosia Ramoti adalah seorang yang mempunya hobi musik sejak masih sekolah. Masa pandemi ini membuat ia memulai petualangan musiknya dengan menciptakan sebuah lagu. Karya pertama ini berjudul “ Sebatas Senyuman” yang ditulis sejak Bulan Mei lalu. Ia menulis sebuah lagu berdasarkan apa yang pernah dilihat dan dirasakan alias pengalaman. Makna inti dari lagu ini adalah bagaimana bersikap dewasa terhadap kegagalan hubungan atau perjuangan mengejar yang sia-sia. Genre yang dimasukkan ke dalam lagu ini adalah pop.

 

Yosia mengerjakan lagu ini hingga 4 bulan lamanya karena harus terhenti karena kerjaan, sampai pada akhirnya rilis pada tanggal 12 September 2020.

 

Dalam produksinya sendiri dia dibantu oleh Highground Studio dengan Syailendra sebagai pe-Mixing dan Casey Lewakabessy sebagai pe-Mastering. Instrumen yang ada di dalam lagu tersebut juga dimainkan oleh beberapa musisi yang ahli di bidangnya seperti Andy Iwan (Bassist), Dimas Jamal (Drum), dan Achmad Satria (Gitarist Lead) dari Satria The Monster, kemudian ada Henry William di Akustik Gitar dan Jerash Malibu di Keyboard, serta Ayala Naro sebagai Backing Vocal.

 

“Sebatas Senyuman” sendiri juga sudah mempunya Official Video Audio dan Video Lyric di channel youtube Yosia Ramoti sendiri. Semoga lagu ini dapat diterima pendengar dan dapat menghibur serta membawa kebaikan kepada pendengar

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
96 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000