"see you someday (stripped)" LIVE Mini showcase dari Randy Pandugo

Jum'at, 07 Mei 2021, Info Band

Rendy Pandugo baru saja merilis EP terbarunya, “see you someday (stripped)” pada tanggal 30 April EP tersebut hadir dengan 5 lagu, "far", "home", "byl", "secret", dan "mr .sun",

 

semua disampaikan dalam versi yang stripped down. Konsep EP: “SEE YOU SOMEDAY” pada awalnya terinspirasi oleh kebiasaan Rendy sendiri yang selalu mengucapkan kata - kata “see you someday” setiap di akhir pertunjukan live-nya. Kali ini, Rendy memutuskan untuk mempersembahkan versi baru dari EP ini, yaitu “see you someday (stripped)” versi yang lebih minimalis, dan versi yang menenangkan.

 

Rendy Pandugo merasa inilah saat yang tepat untuk akhirnya memberikan sesuatu untuk mengungkapkan rasa kerinduan nya kepada penggemar - penggemarnya, dan merindukan masa - masa indah tampil di atas panggung di depan penonton LIVE. Dikarenakan pandemi, Rendy tidak bisa bertemu langsung dengan penggemarnya, dan setelah merilis EP terbarunya, “see you someday (stripped)”, dan bertepatan dengan hari istimewa ini, Rendy Pandugo memutuskan untuk memberikan sesuatu untuk penggemar - penggemarnya.

 

Di hari yang istimewa ini, tepat tanggal 7 Mei, yang merupakan hari ulang tahun Rendy Pandugo, Rendy memutuskan memberikan sedikit hadiah kepada penggemarnya. Rendy akan menampilkan “see you someday (stripped) LIVE” sebagai ungkapan rindu dan kesempatan bagi Rendy untuk terhubung kembali dan berada di sana untuk pendengarnya, serta keinginannya untuk dapat melihat mereka lagi suatu hari nanti dan tampil untuk penggemarnya secara langsung lagi.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
97 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000