Tidak hanya berhenti di rilisan, Reality Club kini diundang untuk live di Jepang

Jum'at, 24 Mei 2019, Info Band

JAKARTA, 22 FEBRUARI 2019 – Tidak hanya berhenti di rilisan, Reality Club kini diundang untuk live di Jepang.

Setelah sukses merilis debut album mereka bersama Lirico, label independen Jepang dibawah naungan Inpartmaint Inc. - yang merupakan afiliasi Tower Records, Reality Club pun diundang ke Jepang untuk tampil di sebuah festival bernama Asia Music Junction Vol. 1.

Undangan tersebut datang dari TBS, stasiun media lokal Jepang, yang dijadwalkan pada tanggal 2 Juni 2019 mendatang. Reality Club sendiri akan bertolak ke Jepang dari tanggal 27 Mei untuk melakukan kegiatan promosi pre-event sekaligus tampil di live session radio TBS.

Reality Club juga akan ditemani Ikkubaru sebagai sesama band Indonesia yang terpilih untuk tampil di Asia Music Junction.

 

Biarpun ini adalah performance pertama Reality Club di luar negeri, undangan yang datang berdekatan dengan rilisnya album dengan versi Jepang Februari lalu menjadi bukti bahwa musik yang diusung Reality Club bisa diterima di khalayak global dan kesempatan ini pun akan digunakan untuk mengasah jam terbang dan pengalaman lima sekawan yang giat bermusik sejak 2017 lalu.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
90 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000