TOFEST MENUTUP LIGA PENSI 2018 DENGAN RIBUAN PENONTON

Senin, 17 Desember 2018, Review

Setelah 3 tahun , akhirnya saya kembali ke parkir akuatik, senayan. Semalam tempat itu akhirnya kembali digunakan, setelah renovasi dan perhelatan even asian games. Kali ini teman teman sman 31 jakarta lah yang menjatuhkan parkir akuatik senyan sebagai venue mereka.

 

Setelah perhelatan tofest 31 , 3 tahun sebelomnya mereka bervenue di dalam sekolah, kali ini mereka memberanikan untuk keluar dari sekolah. Pengalaman pertama yang tak disia-siakan oleh mereka, bahkan musisi papan atas ibukota pun memenuhi deretan line up mereka tadi malam.

 

 

Tofest tahun ini diisi oleh elephent kind, teddy adhitia yang baru saja mengeluarkan single terbarunya “ Why Would I Be “ , ben sihombing yang berkaloborasi dengan sang pacar cindercella, Hivi dan Tulus yang membuat malam itu terasa sempurna.

 

Tak kurang dari 8.000 penonton memadati parkir stadion akuatik, senayan, bahkan sejak sore hari antrian sudah mulai panjang. Sman 31 layak mendapatkan applause atas kerja keras dan pencapaian pensi mereka.

 

Maka dari itu kami mengucapkan selamat kepada marvin, ramadhan, shabita, icad dan seluruh panitia yang tidak mampu saya sebutkan satu persatu. Terimakasih atas sambutan dan kerjasama eksklusifnya bersama kami, sampai bertemu dilain kesempatan.

 

 

Ditulis oleh : Hsym

Photo oleh : Moment On Stage

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
1511 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000