12.000 ORANG MENIKMATI PENUTUPAN MOONZHER CUP 2019

Selasa, 30 Juli 2019, Review

Sebagai warga Tangselvania, pasti tidak asing dengan pensi yang satu ini, salah satu sekolah yang memiliki sejarah panjang membuat pentas seni berkualitas, SMAN 2 Tangerang Selatan dengan bangga menyelenggarakan rangkaian Moonzher Cup semalam, 27 Juli 2019 di Parkir Selatan SDC Serpong.

Moonzher Cup yang sejatinya merupakan prototype sekolah-sekolah di Tangerang Raya memang dari tahun ke tahun selalu serius menyelenggarakan, baik dari awal perlombaan sampai penutupan yang dari tahun ke tahun selalu meriah.

Masih di kawasan SDC Serpong, 12.000 orang pengunjung sudah memadati area venue sejak dari sore hari, muda mudi dari Selatan Jakarta ini bisa jadi terhipnotis dengan garis pengisi acara utama seperti Big Wave, Sydera, Feast, NAIF, Raisa, Padi sampai DJ "langganan" di Moonzher Cup yang sudah 3 Tahun berturut-turut tampil sebagai puncak acara, Dipha Barus.

Dibandrol harga tiket 65.000 rupiah untuk presale dan 100.000 untuk on the spot tidak membuat para pengunjung berpikir dua kali untuk membeli, maklum saja pensi sebesar ini tidak selalu ada di setiap bulan di Tangerang Selatan. Tidak hanya sampai disana, para penonton pun dimanjakan oleh tata suara dan cahaya dari Vinnare Pro yang sangat berkualitas, sebuah ramuan yang sangat solit semalam.

Sekali lagi terima kasih untuk teman-teman panitia Moonzher Cup untuk kerjasama eksklusifnya lagi tahun ini, terima kasih untuk Bapak Iqbal, Bapak Yulius, Bapak Tasrif dan beserta jajaran Guru SMAN 2 Tangerang Selatan untuk bimbingannya serta teman-teman panitia acara, Halid, Andra, Anindy, Arvad, Azraafi, Alvin, Fina, Livia, Nayla dan teman-teman yang lain, sukses untuk kalian yah! Moonzher Cup 2019 sukses!

 

Ilham Harahap

 

Foto-foto keseruan Moonzher Cup 2019 semalam

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
619 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000