1 DEKADE PENSI OASIS SMANSASI PERSEMBAHAN SMAN 1 BEKASI

Senin, 31 Juli 2017, Review

10 Tahun sudah pensi oasis smansasi diselenggarakan. Oasis smansasi tahun ini diramaikan oleh Guest star dengan genre yang beragam dimulai dari Sweet As Revenge,  Randy Pandugo,  Souljah,  Hivi,  dan Jevin Julian dari genre post hardcore,  pop,  Ska reggae sampai ke Electronic music ada di pensi oasis smansasi 10.

 

Oasis Smansasi didukung juga oleh MC muda Akbarry Noor yang juga penyiar di radio Trax Fm dan juga Harper Production turut mendukung sistem tata suara dan dekorasi panggung Oasis Smansasi ke 10 ini.

 

Kurang lebih sekitar 5000 penonton memadati Revotown pada hari itu. Well,  Pensinya On time panitianya ramah, sopan dan juga acaranya berjalan baik. Ada sedikit terkaguman saat menyadari acara ini diselenggarakan oleh anak SMA yang bukan dari kalangan EO profesional tetapi bisa mendekati acara besar yang diselenggarakan oleh kaum profesional.

 

 Sedikit flashback pensi Oasis Smansasi, Infopensi pertama kali bertemu pada saat Oasis ke 6 diselenggarakan Sampai akhirnya kami bekerjasama dengan Oasis Smansasi ke 10 artinya sudah sekitar 5x kami bekerja sama secara ekslusif bareng pensi oasis smansasi.

 

Terima kasih Oasis Smansasi yang tetap mempercayakan kami untuk bekerja sama secara ekslusif, sekali lagi selamat untuk kesuksesan acaranya sampai berjumpa di lain kesempatan 

 

 

Photo oleh : Rendra Heryandik

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
778 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000