20 TAHUN SOULJAH BERMUSIK

Rabu, 25 April 2018, Info Band

 

 

Terbentuk pada bulan April 1998, konsisten mengusung aliran Jamaican Music, terkenal dari beberapa lagunya yang populer seperti Ku Ingin Kau Mati Saja, Tak Selalu, I’m Free, Bersamamu, Jatah Mantan, Satu Frekuensi, Bilang I Love You, Bebas-Bebas Aja, dan lagu-lagu hits lainnya, SOULJAH yang kini genap berusia 20 tahun dan telah sukses merilis 4 Album sepanjang karir bermusiknya yaitu BREAKING THE ROOTS (2005), BERSAMAMU (2007), MESTAKUNG (2009), dan THIS IS SOULJAH (2014), akan menggelar konser 20th Anniversary pada tanggal 29 April 2018 untuk merayakan konsistensinya di kancah musik tanah air.

 

Band yang beranggotakan 4 orang personel yaitu Danar (Vocal), Said (Toasting), David (Keyboard) dan Renhat (Bass), dibawah naungan label Bahaya Records ini akan mengadakan konser ulang tahunnya, bekerjasama dengan radio Gen Fm Jakarta, bertajuk GEN NGUMPUL X MABAR SOULJAH 20th Anniversary di Mall Citra Klender Jakarta Timur.

 

SOULJAH akan mengadakan konser ulang tahunnya tersebut secara gratis sebagai persembahan dan penghormatannya kepada Bradda Souljah (fans SOULJAH) yang telah mensupport SOULJAH selama bertahun-tahun sampai saat ini, selain itu SOULJAH ingin semua pecinta musik SOULJAH hadir dan ikut merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun. SOULJAH juga akan mengundang beberapa artis/musisi untuk tampil di konsernya tersebut seperti BIGWAVE, SKASTRA, ESKRIMUSIK dan penampilan-penampilan band keren lainnya sebagai bentuk respect SOULJAH kepada band-band yang sealiran dengan mereka yaitu Jamaican Music.

 

Sebagai persiapan konser ini, SOULJAH juga mempersiapkan banyak ide dan dengan konsep secara matang seperti mengadakan kuis di akun instagram @souljahmusik, lomba design baju bertemakan ulang tahun SOULJAH serta berbagai kejutan yang nanti akan dihadirkan saat konser untuk memanjakan penonton yang datang ke konser SOULJAH 20th ANNIVERSARY. So, bagi yang ingin nonton konsernya SOULJAH bisa langsung datang ke lokasi pada tanggal 29 April 2018 nanti.

 

SALAM BAHAYA

 

Photo : Rendra Heryandik

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
217 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000