5 Ciri-Ciri Hipster Yang Paling Bener

Jum'at, 06 November 2015, Fashion

Hipster itu orang-orang yang mempunyai gaya penampilan yang mahiwal, nyetrik, unik dan kadang lain dari  pada biasanya. Nah, ini bagi yang belum tau apa itu istilah Hipster. Saking agak bedanya, jenis manusia ini suka aneh-aneh, katanya. Selain dari penampilan, hipster ini juga berlaku di kelakuan sehari-hari entah itu sama teman atau sama orang lain soalnya orangnya cenderung asik.

 

Setelah mencari tau dari mana asal usul hingga cara reproduksinya Hipster ini, akhirnya gue mendapatkan beberapa informasi yang mungkin adalah fakta paling bener. Dari sekian ciri-ciri yang ada, berikut ini ciri-ciri seorang Hipster yang paling bener :

 

  1. BERNAFAS
    Layaknya seperti elu, mereka juga bernafas. Mempunyai alat pernapasan dengan oksigen yang masuk ke rongga hidung kemudian diolah oleh Paru-paru didalamnya. Jika hidungnya ditutup maka dia akan teriak-teriak dengan suara sumbang.

  2. BUANG AIR KECIL DAN BESAR
    Sebab Hipster ini merupakan makhluk hidup yang membutuhkan makanan. Maka mereka juga melakukan buang air kecil dan besar.

  3. TIDAK MEMILIKI INSANG
    Tentu saja karna Hipster ini kebanyakan hidup di darat dan suda dijelaskan di point nomer 1 tadi bahwa hipster bernafas dengan paru-paru maka mereka tidak memiliki insang.

  4. MENGGUNAKAN 2 GINJAL
    Sebenernya jarang sekali ada Hipster menjual ginjal demi membeli kacamata bulet atau infus water buat dia wudu saat jumatan. Maka kebanyakan setiap Hipster mempunyai 2 Ginjal.

  5. SUKA DIPANGGIL HIPSTER
    Udah pasti, kehed.

 

Itu saja yang mungkin dapat gue informasikan, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, kurang lebihnya maafin gue, ke sempurnaan milik Andra and The backbone dan ketidak sempurnaan milik bunda Dorce. Sementara gue belum dimiliki siapa-siapa :(

Cullen

Cullen

Seorang programmer yang menghindari sinar matahari dan darah manusia.
1646 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000