5 Tips Gebet Cewek di Pensi

Minggu, 27 September 2015, Tips & Trik

Info Pensi - Ada banyak alasan kita dateng ke pensi. Kalau nggak karena pensinya itu salah satu pensi terkeren di Jakarta (atau daerah), paling karena guest star-nya yang keren banget, atau karena kita pengen cari cewek di pensi!
 
Yang terakhir itu gue banget. Dulu sih, waktu masih jomblo pas SMP-SMA dan masih rajin-rajinnya mengeksplor skena musik kala itu (halah!).
 
Tapi bener sih, di beberapa sekolah. Banyak sih, sebenernya. Banyak yang punya cewek-cewek cantik men buat kita gebet. Pensi itu salah satu caranya. Cuma yang lo mesti tahu dasarnya itu ya nggak semua cewek cantik itu jomblo. Jadi jangan harap dapetin cewek tercantik di sekolah yang lo mau datengin.
 
Masih banyak lagi cewek manis, cewek cute, cewek nerd berkacamata yang meggoda, dan lainnya yang bisa lo cari di mbah Google yang sesuai sama selera lo. Tapi sebelum itu, ada beberapa tips yang bisa lo contoh kalau mau gebet cewek di pensi!
 
 
1. Dandanan Mesti Masa Kini
Ini tantangan buat lo. Apalagi buat yang kalau nongkrong dandanannya acak-acakan. Mana ada cewek mau kenalan sama lo kalau lo acak-acakan. Pertama lo mesti dandan dulu. Pilih baju yang oke menurut lo (jangan kekecilan, jangan kegedean!). Terus pilih celana jins kece yang hits sekarang ini, pakai sneakers yang oke dan nggak belel. Itu tipe santai.
 
Kalau mau agak berkelas dikit nih, pakai flanel buat atasan lo. Terus pakai jogger pants atau celana kargo. Sepatu lo kalau nggak boot ya pakai sneakers Hi deh, bisa Converse atau Vans.
 
Plus, biar agak oke dikit pakai jaket yang lagi ngetrend deh, kayak Parka atau lo bisa pake jas (tapi jangan deh, dikira agen atau mau kondangan lagi).
 
Eh, tapi kok malah jadi fashion stylist gini ya... Pokoknya lo mesti dandan rapi deh. Rambut tuh juga kalo bisa rapi deh.
 
 
2. Badan Wajib Wangi
Ini standar di mana-mana. Tapi mesti diingatkan lagi nih buat lo yang emang beneran pengen ke pensi dan dapetin cewek idaman lo.Kalau bisa kewangian lo mesti pakai parfum yang beda dari yang sehari-hari lo pake di sekolah.
 
Saran aja sih, ada baiknya waktu lo mandi sebelum ke pensi sabunnya tuh sabun yang emang bikin seluruh badan lo wangi. Dan mandinya yang bersih. Terus kelar itu, pas dandan pakai parfum yang wanginya tahan lama. Kalau lo naik motor, kudu pake parfum lagi pas turun dari motor. Begitu pula kalau yang bawa mobil.
 
Bisa dibilang kalau lo wangi banget, ketertarikan cewek sama lo bisa meningkat sampai 20-30 persen lah (sotoy dikit boleh lah).
 
 
3. Kenalan dengan Gentle
Kenalan sama cewek itu jangan malu-malu atau salting. Kenalan mah kenalan aja. Tapi khusus sama cewek yang lo idamkan dan nantinya bakal lo gebet, mesti gentle. Mulai dari gaya bicara yang halus, sampai gaya jabat tangan lo yang mesti memperlihatkan lo cowok sejati.
 
 
4. Obrolan Lo Mesti Update Sama Berita Masa Kini
Jangan ngajak ngobrol basi deh kayak hobi dan kawan-kawan atau sekedar ngobrolin suka nongkrong di mana gitu. Lo mesti update sama berita yang berkembang akhir-akhir ini.
 
Waktu lo dateng ke pensi, lo mesti tahu banyak hal soal guest star atau seputar pensi masa kini. Kalau lo tau banyak soal guest starnya, apalagi kalau lo kenal orangnya, bisa jadi nilai plus di mata gebetan lo itu. Apalagi kalau gebetannya itu udah seminggu atau dua minggu kenal duluan sebelum lo gebet lagi di sebuah pensi, bakal lebih banyak kemajuannya.
 
 
5. Tukeran Kontak Jangan Lupa!
Kalo udah kenalan dan asik ngobrol, jangan lupa tukeran kontak. Pede aja lagi. Kecuali buat yang emang gebetannya udah kenal dua-tiga minggu sebelum pensi, mendingan langsung foto bareng aja di acara pensi. Nembak belakangan.
 
Buat yang nggak berani tukeran kontak, tinggal ngomong aja gini "Gue bagi kontak lo dong. Biar kita tetep keep contact aja, kalau ada perlu atau ada pensi lagi siapa tau bisa ketemuan". Nggak usah ribet nggak usah malu, nggak perlu basa basi banyak deh. Asal sebelum bagi kontak ajak ngobrol dulu!
 
Nah itu tadi tips dari gue. Sisanya bisa belajar dari yang lain. Cuma yang penting adalah lo nggak usah malu kenalan sama cewek! Geber aja boi!
 
 
Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
1940 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000