5 Tips Menghadapi Haters

Minggu, 27 September 2015, Tips & Trik

 

Sebagaimana kita ketauhi, haters adalah sebutan untuk seseorang yang membenci kita Baik secara langsung atau tidak langsung. Apakah kalian merasa punya haters? Atau apakah kami punya haters? Entahlah, karena wayahnya haters ini hanya berbicara di belakang kita atau berbicara melalui orang lain.

Berikut tips menghadapinya :

1. Cuekin

Cuek aja, selama mereka belum ngerugiin kita. Jangan buang - buang waktu buat hal yg ga penting.

2. Koreksi diri

Coba sesekali lo inget apa yang membuat lo jadi punya haters? Mungkin lo yang salah atau emang mereka yang cari - cari masalah.

3. Cari kegiatan

Nah, kalau masih lo pikirin juga mending cari kegiatan lain. Main tamiya kek, ngeband kek, jogging atau ngapain aja selama itu positif dan ga buang - buang waktu buat cuma mikirin haters lo yang belum tentu mikirin lo.

4. Berpikir positif

Mungkin lo cuma ngerasa punya haters, coba berpikir positif aja. Selama lo ga pernah ngerugiin orang lain. Santai aja.

5. Tanya langsung

4 hal diatas udah lo lakuin tapi ternyata haters ini makin menjadi - jadi, seperti posting hal - hal di sosmed, ngomongin elo ke orang lain yang aneh-aneh. Well, kalau gue akan gue ajak ngomong baik - baik dulu. Apa masalahnya. Jangan lo ladenin di sosial media atau lo tanya via chat. Karena bahasa text itu suka salah kaprah. Minimal telfon atau ajak ketemu aja.

Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
3016 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000