9 Lagu yang Bakal Dibawakan Chvrches Saat Konser di Jakarta

Kamis, 31 Mei 2018, Artikel

Kurang lebih dua bulan lagi trio elektronik pop Chvrches bakal menyambangi Jakarta. Tepatnya pada 25 Juli mendatang lewat konser perdana mereka yang bakal diselenggarakan di Plennary Hall Jakarta, Jakarta Convention Center, Senayan. Tentu kehadiran mereka nanti udah dinanti-nantikan oleh sebagian besar fans mereka yang mungkin udah menunggu kedatangan Lauren Mayberry, Iain Cook, dan Martin Doherty sejak lima tahun lalu.

 

Kedatangan perdana mereka ke Jakarta termasuk dalam rangkaian tur dunia mereka, di mana saat ini lagi promosi album ketiga mereka berjudul Love is Dead

 

Tentu kamu yang udah beli tiketnya, maupun yang belum, udah nggak sabar menantikan penampilan mereka bukan? Mungkin kamu udah mulai menghafalkan lagi lagu-lagu hits Chvrches sekarang. Tapi perlu diinget, kalau kamu ngikutin setiap mereka live di beberapa pertunjukan, ada sejumlah lagu yang emang rajin dibawain. Berikut beberapa di antaranya guys!

 

Miracle

 

Lagu ini sih pasti dibawain guys, soalnya lagu ini termasuk single dari album Love is Dead. Nggak mungkin nggak dibawain dan lagu ini bakal jadi lagu sing along.

 

Get Out

 

Lagu ini jadi single pertama dari album ketiga Chvrches guys. Kalau kamu perhatiin live performance mereka belakangan ini, Get Out bakal jadi lagu opening.

 

Never Say Die

Nah kalau ini udah pasti dibawain juga, karena termasuk salah satu lagu dari album baru yang paling banyak didengerin secara streaming maupun ditonton di YouTube.

 

Clearest Blue

 

Kalau lagu satu ini bakal jadi salah satu lagu yang bakal bikin kamu semangat kamu perlahan naik saat menonton mereka. Biasanya lagu ini dibawakan di tengah-tengah.

 

Empty Threat

 

Nah kalau performance live mereka saat bawain Empty Threat ini tuh juga seru. Nggak cuma nyanyi, Lauren juga bakal menggebuk snare. Ya, semoga aja sih nanti dia mainin juga, bukan cuma drummer additional-nya.

 

Bury It

Mungkin bisa diibilang lagu satu ini sebagai salah satu lagu dari album kedua yang paling bikin efek buat Chvrches. Soalnya mereka juga sempet bikin kolaborasi di lagu ini dengan Hayley Williams, Paramore. Kamu pasti bakal sing along di lagu ini.

 

Gun

Gun merupakan lagu dari album pertama yang cukup meledak dan bikin Chvrches mulai dikenal di berbagai belahan dunia. Beberapa kali lagu ini dibawakan setelah opening maupun di pertengahan pertunjukan mereka. Kamu bakal headbang sih pas nyanyi.

 

 

The Mother We Share

 

Ini dia lagu pamungkas pertunjukan mereka. Di beberapa kesempatan lagu ini dijadikan penutup dan udah pasti single sapu jagat Chvrches ini bakal bikin kamu sing along

 

Itu dia beberapa lagu yang bakal dibawain Chvrches saat menggelar konser perdananya di Indonesia dan menjadi satu-satunya konser di Asia Tenggara 25 Juli nanti. Selamat menghafal dan membangun hype-nya

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
69 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000