Acara tahunan Persatuan Pelajar Indonesia Australia Victoria, Alun-Alun 2018 akan diselenggarakan dalam waktu mendekat

Sabtu, 10 Maret 2018, Artikel

Alun-Alun 2018 akan digelar di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI), 72 Queens Rd, Melbourne pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 dari pukul 10 pagi hingga 5 sore. Alun- Alun 2018 diselenggarakan dengan tujuan untuk menyambut para pelajar yang baru tiba di Melbourne. Disana, mereka dapat berkenalan dengan teman-teman baru, menicicipi makanan khas Indonesia, menonton berbagai pertunjukan menarik dan pastinya lapor diri di KJRI.

 

Tahun ini tema yang diangkat adalah 1 Nusa 1 Bangsa. Tema ini berlatar belakang untuk menunjukan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa yang berbeda-beda tetapi tetap satu. Sama halnya dengan pelajar Indonesia yang datang ke Melbourne berasal dari berbagai daerah di Indonesia tetapi satu bangsa, bangsa Indonesia. 

 

Jauh dari tanah air bukan berarti tidak bisa menikmati makanan khas Indonesia. Alun-Alun 2018 menyediakan berbagai makanan khas daerah, jajanan pasar, dan minuman yang pastinya akan mengingatkan pengunjung bahwa Indonesia kaya akan keberagaman. Tidak hanya itu, pengunjung pun dapat berpartisipasi dalam lomba-lomba menarik serta menikmati berbagai performance yang dibawakan oleh ranting-ranting PPIA dan organisasi-organisasi masyarakat di Melbourne. Psst, beberapa dari mereka juga akan melakukan open recruitment anggota baru lho! Jadi, kalau kamu ingin merasakan pengalaman berorganisasi di Melbourne, jangan lupa untuk hadir di Alun-Alun 2018.

 

Jadi tunggu apa lagi? Ajak segera teman-temanmu untuk datang dan ikut bersama-sama meramaikan Alun-Alun 2018! Acara ini terbuka untuk umum. 

 

 

For more information, go follow us on Twitter (@ppiavic) and Instagram (@ppiavic)

 

 

See you in Alun-Alun 2018!   

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
321 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000