Ada Nostalgia Di Lagu LATER JUST FIND yang berjudul “EGOIS”

Rabu, 03 Februari 2021, Info Band

Setelah sebelumnya tertunda karena pandemi, akhirnya Later Just Find mengeluarkan single mereka berjudul “Egois”.

 

Dengan konsep yang bernuansa 80-an dan 90-an, mereka hadir mengusung nuansa vintage yang akan membangkitkan perasaan kita untuk bernostalgia di era lagu seperti ini yang kala itu hits pada jamannya. “Lagu Egois bercerita tentang seseorang yang tidak mau kehilangan orang yang memberikan perhatian, meski bukan ia yang di cintai” Ujar Meilita (vokalis) ketika di tanya mengenai tema lagu Egois. “Harapannya lagu ini bisa di terima semua kalangan” ujar Beyon (Vokalis) menambahkan.

 

Single yang menjadi awal pembuka kembali karya mereka ini terbilang cukup spesial, selain harus membagi waktu dengan kegiatan lain di luar Later Just Find, proses produksinya pun melibatkan Kelana Halim, seorang sound enginer dari Indonesia yang pernah melakukan mixing untuk band U2.

 

“Walaupun ada yang lain, tapi Later Just Find tetap jadi prioritas utama kami” ujar Yoshua (Gitaris) yang pernah menjadi session player Petra Sihombing. Bicara pengalaman bermusik, masing-masing dari mereka memang lebih banyak berkecimpung di belakang nama-nama besar musisi Indonesia. Sebut saja Meita yang aktif sebagai backing vocal Maliq & D’Essentials, Beyon Destiano menjadi backing vocal Mario Ginanjar (Kahitna) dan Saud yang berpengalaman pernah menjadi salah satu tim Glenn Fredly di The Voice Indonesia musim pertama

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
199 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000