Agatha Pricilla dan Passionnya di Lagu Desire

Sabtu, 14 Desember 2019, Review

Menemukan passion dalam hidup memberi kekuatan menjalani hari-harimu. Karena itu pula Agatha Pricilla merilis single berjudul ‘Desire’ di hari Jumat, 13 Desember 2019. Lagu ini merupakan single kedua dalam karir solo Agatha Pricilla.

‘Desire’ bercerita tentang cita-cita dan passion yang menurut Pricil (panggilan akrab Agatha Pricilla) menjadi pendorong untuk dia melakukan aktivitas sehari-hari. Mengalahkan rasa ragu yang sering kali bergelayut di kepala dan hati, yang bisa saja menahan kita dari mengejar apa yang kita mimpikan.

“Makanya di lagu ini ada lirik "Heavy clouds hanging above my head and I, wonder what has made it last," setiap orang pasti punya keraguan akan dirinya saat ingin memulai sesuatu. Entah itu dari lingkungan atau bahkan dari diri lo sendiri yang kurang percaya diri. Begitu juga dengan "The dreams and the doubts, I only want to chase it out," karena at the end of the day lo pasti pengen overcome kekurangan dan ketidakyakinan lo,” ujar Pricil.

Lagu yang cukup riang dan bertempo upbeat ini liriknya semakin terasa positif begitu sampai di pre-chorus dan chorus. Lirik yang ditulis bersama oleh Salmaa Chetizsa dan Agatha Pricilla dengan tema positif tersebut berlanjut hingga ke akhir lagu. “Kesimpulannya, lagu ini gue harap bisa menjadi motivasi, untuk lo nyari passion dan untuk meraih mimpi lo. Makanya gue kemas secara sangat positif dan uplifting. Balik lagi message yang akan gue ulang untuk setiap single gue, gue harap lagu ini bisa menggerakan orang banyak dan menggerakan gue juga sebagai orang yang akan nyanyiin lagu ini,” tutup Agatha Pricilla tentang lagu ‘Desire’.

Single berjudul ‘Desire’ yang dicompose bersama oleh Agatha Pricilla, Rayendra Sunito, Tristan Juliano, Zakari Danubrata ini sudah bisa didengar di seluruh layanan musik digital. Diproduseri oleh Rayendra Sunito, dibantu Zakari Danubrata dan Tristan Juliano. Single ‘Desire’ menampilkan Tristan Juliano di keyboard, Rayendra Sunito di drum, Billy Ramdani dan Brury Effendy di alat musik tiup, juga Anne Siahaya, Fika Djaya, Christine Tobing, Marthin Tupanno, dan Novi Indrawanto di bagian paduan suara pada sesi rekaman. Mixing lagu ‘Desire’ dilakukan oleh Rayendra Sunito sedangkan mastering-nya oleh Marcell James. Agatha Pricilla sendiri merupakan salah satu roster dari label rekaman Sun Eater. Artwork digarap oleh Mikael Aldo dari Sun Eater Studio.

 

Narahubung: Awan - awan@suneatercoven.com 085780989151

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
117 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000