Agatha Pricilla menggandeng Popsickle dalam single Chimera

Jum'at, 01 Mei 2020, Info Band

“Sesuatu yang timbul dari imajinasi lo yang tidak akan ada dan tidak akan terjadi di kehidupan nyata, pikiran itu cuma ada di angan-angan lo.” Begitu kesimpulan Agatha Pricilla saat berbicara tentang insecurities atau kegelisahan dan ketidakyakinan. Seperti yang tertuang dalam singel terbaru Pricil, sapaan akrab Agatha Pricilla, yang berjudul ‘Chimera’.

 

Single sepanjang 3 menit 20 detik ini dirilis tanggal 29 April 2020 di seluruh layanan musik digital melalui label Sun Eater yang memang menjadi rumah dari Agatha Pricilla. Dalam single terbarunya, Pricil juga berkolaborasi dengan rapper bernama Popsickle. Dalam lagu bernafas RnB yang progresinya berubah-ubah ini, bahkan menyelipkan unsur rap yang dilantunkan oleh Popsickle di dalam lagunya, Agatha Pricilla menggambarkan hambatan yang muncul saat ia berani bermimpi.

 

Bisa dibilang lagu ini merupakan cerita lanjutan dari single sebelumnya yang berjudul ‘Desire’, yang bercerita tentang mimpi Pricil. “Gue sering banget memikirkan sesuatu yang belum terjadi, dan itu menyita waktu banget. Terlebih ketika gue berbicara tentang cita-cita gue. Tiba-tiba muncul beribu pertanyaan. Bagus gak ya di mata orang banyak? Apakah yang gue lakuin akan cukup bikin orang seneng? Yakin lo bisa ngejalanin ini? Pantes gak sih? Dan masih banyak lagi.” cerita Pricil. “Gue yakin setiap orang punya ketidakyakinan dan kegelisahan masing-masing. Dan itu wajar. Justru baik untuk evaluasi dan akhirnya lebih mengenal kekuatan maupun kelemahan diri sendiri. Tapi inget, harapan dan cita-cita lo lebih besar dari kecemasan lo itu. Itu semua cuma di pikiran lo aja.” sambungnya lagi.

 

Produksi lagu ‘Chimera’ melibatkan nama Zakari Danubrata dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai composer bersama dengan Agatha Pricilla dan Popsickle. Tristan dan Zaki juga menjadi produser dan juga merekam keyboard dan drum lagu ‘Chimera’ ini.

 

Sedangkan Popsickle juga terlibat lebih dalam di penulisan lirik lagu yang sudah beredar di seluruh platform musik digital. Artwork lagu ini dikerjakan oleh Mikael Aldo dari Sun Eater Studio.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
66 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000