AGATHA PRICILLA MENJADI DIRINYA SENDIRI LEWAT SINGLE DEBUT ‘YOU'RE STILL HER’

Rabu, 30 Oktober 2019, Info Band

Lebih dahulu dikenal sebagai member dari girlband Blink yang sempat ramai menghias layar kaca, Agatha Pricilla kini menjadi dirinya sendiri dengan merilis singel debut yang berjudul ‘You’re Still Her’ di tanggal 30 Oktober 2019.

 

Agatha Pricilla memulai karir solonya sebagai penyanyi di bawah naungan record label Sun Eater yang sudah terlebih dahulu menjadi rumah bagi .Feast, Hindia, Aldrian Risjad, dan Mothern. Singel yang menurut Pricil (panggilan akrab Agatha Pricilla) sangat personal untuk dirinya ini di-compose oleh Agatha Pricilla bersama dengan Tristan Juliano dan Zakari Danubrata. Musiknya sendiri kental dengan nuansa RnB dengan influens besar dari Solange, (We Are) KING, Emily King, Lianne La Havas, dan beberapa musisi RnB lain. Lagu yang tema besarnya membicarakan self acceptance ini dinyanyikan Pricil dengan lirik yang penulisannya dibantu oleh Salma Chetizsa.

 

“Terima diri sebagai diri sendiri bukan sebagai orang lain dan jangan pernah lupa untuk selalu percaya sama diri lo sendiri. There's no right way to live this life. Karena setiap pengalaman baik atau buruknya akan membentuk lo sebagai orang yang sekarang ini." ujar Pricil saat menjelaskan apa yang dia rasakan saat menulis lagu You're still her

 

“Gue mengumpamakan disaat gue udah dewasa dan bisa memilih keputusan besar untuk hidup gue, misalnya terkait kerjaan atau apapun, life gets darker in any way. Intinya jadi punya tanggung jawab gede dan along the way jadi lupa untuk balik lagi ke diri lo yang dulu” tambah Pricil.

 

“Gue juga mau lagu ini jadi self reminder buat diri gue sendiri atau siapa pun yang mendengar. Walaupun lagu ini personal banget buat gue, tapi gue juga pengen orang lain bisa ngerasain walaupun tidak melalui permasalahan yang sama” ujar Pricil menutup cerita tentang lagu ‘You’re Still Her’.

 

Singel ‘You’re Still Her’ yang sudah tersedia di berbagai layanan musik digital ini diproduseri oleh Zakari Danubrata dan Tristan Juliano. Proses rekamannya juga dibantu oleh Ananda Thesvara di bass dan Ano Stevano sebagai mixing engineer.

Mastering-nya sendiri dipercayakan kepada Marcel James. Artwork dipercayakan kepada Mikael Aldo dari Sun Eater Studio.

 

 

Contact Person: awan@suneatercoven.com 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
686 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000