Album Baru Thirteen Bakal Seperti Epidemic

Sabtu, 24 Februari 2018, Info Band

Kalau kamu seorang Thirteen Army, sebutan untuk fans band Thirteen, tentu bertanya-tanya dong apa yang bakal mereka lakukan tahun ini. Yang jelas, setelah November 2017 kemarin merilis single baru Nyata Berseru, para fans udah nggak sabar menantikan album baru Thirteen.

 

Terus penasaran dong kayak gimana perkembangannya?

 

Kebetulan Februari ini saya ketemu dengan Riko, Azis, Bondry, Eponk, dan MP beberapa kali, berbarengan juga dengan sang manajer, Deray. Dalam obrolan malam dan santai, mereka cerita-cerita soal album terbaru nanti bakal seperti apa. Yang jelas sih, mereka bakal punya satu lagu sing along yang bakal seperti lagu legendaris mereka, Jakarta Story.

 

“Kita sih pengennya lagu yang bakal dirilis nanti bisa ngajakin Thirteen Army buat sing along kayak Jakstor,” terang Bondry beberapa waktu lalu di sebuah kafe di Kemang.

 

“Tapi emang materi-materi yang ada di album baru nanti bakal ngingetin lo kayak Thirteen jaman Epidemic,” timpal Riko.

 

Bicara soal ada berapa jumlah lagu yang akan ada di album penuh ketiga kuintet asal Jakarta ini, kurang lebih akan ada 8-10 lagu. Menariknya, vokalis baru mereka, Azis, langsung tancap gas dalam penulisan lirik dan ide-ide musiknya seperti apa.

 

“Di sini gue gabung resmi pertengahan tahun lalu kan ya. Terus gue juga udah langsung bikin liriknya sih,” ujarnya saat Thirteen berkumpul di sebuah warung kopi di Kemang untuk pembuatan video campaign mereka untuk album baru mereka nanti.

 

Ah ya, rencananya Thirteen bakal merilis album fisik mereka secara terbatas dan mereka akan menggunakan format crowdfunding (patungan online) di Kolase.com.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
264 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000