Album The Ultimate Besok Bubar

Minggu, 27 September 2015, Info Band

Info Pensi - Besok Bubar, band beraliran grunge dari Jakarta akan merilis album baru yang berjudul The Ultimate Besok Bubar pada tanggal 1 Juni 2015.

Peluncuran album ketiga ini merupakan pesan tersurat kepada seluruh pecinta musik, bahwa kreativitas dan produktivitas adalah mutlak bagi musisi. Dengan berbagai perjuangan menempuh segala tantangan, bisa dibilang album ini merupakan karya terbaik Besok Bubar sepanjang karir-nya.

Sebagai single, lagu berjudul Babi dipilih sebagai pembuka jalan.Single "Babi" ini sebelumnya pernah dibagikan secara gratis di internet, selama kurang lebih 2 minggu , sebagai salah satu syarat ajang Hard Rock Rising 2014, dimana Besok Bubar masuk sebagai salah satu dari 10 finalis Dunia.

Peluncuran Video Klip Babi Video Klip dari single Babi sudah selesai digarap, dan rencananya akan dirilis di website resmi www.besokbubar.com pada tanggal 1 Juni 2015, bertepatan dengan distribusi nasional dari album ketiga ini. Dalam merilis album The Ultimate ini, Besok Bubar bekerjasama dengan Demajors. Label yang mengkhususkan diri di segment independent dan sidestream. Pemilihan Demajors sebagai partner label juga dilandasi pertimbangan tersendiri untuk bisa membuat musik Besok Bubar terdengar di pelosok negeri.

Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
1496 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000