"All Night Long" - sebuah single pengantar menuju album ke-2 Stereocase

Rabu, 11 November 2015, Info Band

Setelah dikenal oleh penikmat musik Indonesia melalui album perdana yang bertajuk "Bicara" pada tahun 2011 lalu, dan lewat single - single mereka seperti "Just Called Life", "Bebas", "Alihkan", "All We Need is Love" dan "Kau Segalanya", Stereocase kini hadir kembali dengan single terbaru.
 
"All Night Long" merupakan sebuah single baru yang menarik, berani & berbeda dibandingkan single - single yang pernah kami rilis sebelumnya" - Iqif (Stereocase / Drum / synth).
 
Bercerita tentang seorang laki - laki yang berimajinasi sepanjang malam akan seseorang yang dikasihinya, namun wanita tersebut tidak ada disampingnya.
"All Night Long" merupakan sebuah hasil eksplorasi bermusik dari Stereocase yang menggabungkan unsur pop, electronic, indie-rock, yang dibalut dengan pemilihan sound modern dan nada vokal yang catchy. "All Night Long" memiliki tempo yang mid-slow, dimana single - single Stereocase sebelumnya cenderung bertempo cepat.
 
Stereocase menggaet Neonomora, solois wanita yang memiliki karakter vokal yang kuat dan khas untuk berkolaborasi di lagu ini. Stereocase menulis & memproduseri sendiri lagu ini, serta menggaet Adhe Arrio sebagai co-producer untuk memperkaya & memperluas range eksplorasi bermusik mereka.
 
"Single ini merupakan sebuah statement dari kami bahwa sebagai musisi tidaklah perlu takut untuk terus berkarya, berevolusi dan berkembang" - Fadli Rezasyah (Stereocase / Vokal).
 
Hidup Musik Indonesia!
Stereocase

 

Lihat Video The official lyric video of "All Night Long" By Stereocase feat. Neonomora

Cullen

Cullen

Seorang programmer yang menghindari sinar matahari dan darah manusia.
1481 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000