Alseace 2016 untuk penyediaan air bersih yang lebih baik

Minggu, 14 Februari 2016, Artikel

Ini lah yang ditunggu-tunggu, sang raja pensi yang baru dari Tangerang Selatan. Dengan mengambil tema sosial untuk penyediaan air bersih di Provinsi Banten, teman-teman dari SMAI Al-Azhar BSD mencoba untuk menyentil kita semua, bahwa di tanah yang subur dengan curah hujan yang cukup kita masih saja kekurangan air bersih, bukankah air adalah sumber kehidupan?lantas kenapa kita masih kekurangan air bersih?

 

Banyak yang tidak menjadi berita, jika dibalik hingar bingar pentas seni masih ada dan banyak kandungan nila sosialnya. Jika teman-teman Alseace memilih cara mereka sendiri, mungkin masih banyak cara-cara lain dari sekolah-sekolah lain yang terselip nilai sosial di acara mereka. Ya, kita jarang tahu dan kita jarang mendengar beritanya.

 

Gw tidak akan membahas penampil di closing alseace dan seisinya, karena alseace setiap tahun penuh kejutan. Mungkin Alseace sudah layak disejajarkan bersama festival-festival musik yang ada di Indonesia. Band lokal mana yang belum main disana?kalau ada yang belum maka mereka belum layak hahahahaha, so sampai berjumpa di Parkir Ocean Park BSD City tanggal 21 Februari 2016 jangan lupa beli tiket!

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1486 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000