ALSEACE 2020, PENSI TERMEGAH DI INDONESIA

Senin, 24 Februari 2020, Review

Mungkin yang belum pernah ke Alseace, pentas seni yang dibuat teman-teman SMAI Al-Azhar BSD ini sedikit mengundang tanda tanya, tapi percayalah, mereka sangat pantas menyandang status tersebut, dan yang sudah tiap tahun datang ke Alseace pasti akan mengamini dan masuk kedalam barisan, jika Alseace tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

23 Februari 2020 menjadi hajatan terbesar tahunan salah satu pentas seni terbaik di Indonesia. Al Azhar BSD bersama Alseace sudah hampir 2 dekade menghiasi kehidupan remaja-remaja dalam merayakan sebuah kebudayaan populer menyaksikan band-band terbaik tanah air, yang dibingkai dalam rangkaian acara pentas seni.

Minggu pagi yang mendung di Tangselvania, setelah diguyur hujan semalaman, pikiranku langsung teringat menghadiri undangan Alseace di kawasan parkir Ocean Park BSD, lebih baik berangkat lebih cepat daripada terjebak hujan nanti. Panggung yang megah beserta tata cahaya dan multimedia yang besar langsung menyambut kedua mata ketika baru sampai lokasi acara, bagaimana bisa acara sekelas pentas seni sekolah bisa menyuguhkan unit produksi seperti ini. Hari ini akan menarik di Alseace.

Untuk barisan bintang tamu, yah sudah lah, kalian tidak akan pernah dikecewakan oleh teman-teman Alseace. Tahun ini saja mereka mengundang Tami Aulia, Avhath, Fourtwnty, Tipe-X, Pamungkas, Rossa, sampai NOAH. Para pengunjung sudah memadati kawasan Ocean Park sedari siang yang tidak mendung lagi. Dan menurut informasi dari panitia, sejak sore tiket mereka sudah habis terjual, kurang lebih 16.000 tiket.

16.000 pasang mata seperti dimanjakan oleh tata cahaya Alseace, seakan mereka lupa bahwa mereka sedang menyaksikan pentas seni SMA, belum lagi tata suara yang prima membuat suasana semakin seru kemarin malam. Banyak puja dan puji di Instagram Info Pensi untuk kalian, walaupun para pengunjung harus berdesak-desakan, tapi acara masih terbilang kondusif, mungkin pesan kami untuk kalian para pengunjung Alseace, belilah tiket presale dari awal, daripada muncul kekecewaan tidak mendapatkan tiket.

Info Pensi mengucapkan terima kasih sekali lagi untuk kerjasama eksklusif dan kepercayaannya yang sudah dibangun sampai detik ini, kepada dewan guru dan BKOMS Al Azhar BSD terima kasih untuk bimbingannya kepada para panitia. Untuk Firzy, Marcel, Collin, Ghifar, Ocha, Aurel, Neysa dan para panitia acara lainnya, terima kasih untuk waktu-waktu obrolannya, dari awal alseace sampai sukses besar kemarin, semoga bisa menjadi manfaat untuk kita semua.

 

 

Ciao!

 

Ilham Harahap

 

 

kemegahan Alseace 2020, bisa kalian nikmati bersama foto di bawah ini, hasil tangkapan @rendraheryandik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
918 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000