AYDRA RELEASE E.P PERDANA

Kamis, 02 Maret 2017, Info Band

Aydra Rilis EP Perdana Rules Together
 
Setelah resmi keluar dari grup musik elektronik Midnight Quickie, baru-baru ini Aydra merilis EP yang berisikan 3 buah lagu pada 27 Februari lalu.

 

 

Salah satu dari 3 lagu tersebut berjudul Rule Together, sebuah track bergenredance dengan sedikit sentuhan R&B Urban dan juga Pop. EP ini sendiri merupakan self release, independent atas nama Aydra sendiri.

 

Kemudian dalam EP ini juga ada kolaborasi dengan band indie yang cukup legendaris di Indonesia, yaitu Rumahsakit. Di lagu ini Aydra coba kombinasikan karakter vokalis baru Rumahsakit, Arief ke dalam aransemen Dance / Urban.

Lagu terakhir ada Your Love Is All I Need. Lagu yang sedikit lebih pumping di antara lagu-lagu lainnya. Di sini Aydra berkolaborasi dengan group vocal bernama Jakarta Soul System.

EP Rule Together sendiri sudah tersedia di iTunes dan juga beberapa layanan musik streaming lainnya, seperti Spotify. Bila ingin mendengarkan lewat Spotify, teman-teman dapat mendengarkannya di link ini : https://open.spotify.com/album/5E0wUpuyctm0JalVou5aRC

 

 
Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
544 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000