Band Asal Kota Medan, The Boxquitos Rilis Video Clip untuk Single “Cannahanna”

Kamis, 23 Juli 2020, Info Band

Kembali ke tahun 2018 silam, sebuah lagu bertajuk “Cannahanna” dirilis oleh band Neo-Psikedelik asal kota Medan, The Boxquitos. Single ini menginterpretasikan kegelisahan pria terhadap seorang wanita idaman yang berkecamuk di alam pikiran, dirangkum dalam 4 menit 57 detik dengan tegas.

Dan pada hari Minggu, 19 Juli 2020, The Boxquitos memutuskan untuk menayangkan Offical Music Video dari single “Cannahanna” ini. Seluruh lirik dan nada pada lagu ini kemudian dikonversikan ke dalam bentuk visual oleh sosok Roufy Nasution, movie director asal Kota Medan yang saat ini tengah bekerja di Bandung. Official Music Video ini telah ditayangkan secara premier pada pukul 20.00 WIB melalui akun Youtube The Boxquitos.

“Ditengah pandemi yang melanda, Roufy Nasution yang diharuskan kembali ke Kota Medan memutuskan untuk berkarya dengan The Boxquitos secara kolektif,” ujar band asal Kota Medan tersebut dalam siaran persnya.

Sebelum merilis Cannahanna, The Boxquitos telah merilis single perdana pada tahun 2017 dengan judul “Under Your Spell”. Kedua single ini nantinya juga akan turut hadir di EP pertama The Boxquitos yang bertajuk Time and Space. EP yang akan diisi dengan 5 buah track ini juga akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
160 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000