Bareng Anya Geraldine, Video Musik “Cuek” dari Rizky Febian Capai 7 Juta Views dalam Seminggu

Jum'at, 21 Agustus 2020, Info Band

Lagu pembuka “Cuek”, proyek terbaru Rizky Febian yang bertajuk trilogy cinta “Garis Cinta” mendapat respon yang sangat positif dari para pendengar. Dalam seminggu video musik “Cuek” berhasil meraup 7 juta views selama seminggu.

“Cuek” adalah representasi dari sebuah hubungan pdkt menuju jadian, di mana kedua pasangan masih ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing. Karena ketidakberanian itu mereka pun saling mengira bahwa tidak ada keseriusan dalam hubungan ini, merasa bahwa pasangan mereka terlalu cuek. Walau di balik hal-hal cuek tersebut mereka sangat berusaha untuk menunjukan keseriusan hubungan mereka.

Visual lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series yang disempurnakan oleh tim AVCD Films. Dalam Music Video Series sendiri menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan. Rizky Febian sangat maksimal untuk projek “Garis Cinta” ini, begitu juga untuk pemilihan model video klipnya. Tak tanggung-tanggung, Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine sebagai lawan mainnya di video klip. Iky merasa peran wanita dalam video klipnya harus spesial.

Dalam cerita di video klip cuek ini peran Anya sebagai wanita yang bekerja di art exhibition dan Iky sebagai graphic designer, Iky sangat bahagia bisa dekat dengan wanita yang selama ini ternyata memperhatikannya dan mencintainya dengan tulus. Iky yang berniat menjalin hubungan lebih serius dengan Anya berusaha menciptakan sebuah lagu yang akan dinyanyikan di tanggal anniversary mereka. Iky yang keseharian bekerja sebagai graphic designer berusaha menjadi seorang musisi untuk membuatkan lagu spesial untuk wanita pujaannya.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
51 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000