Belum Nonton Shazam! Nih? Buruan Nonton, Wajib Banget!

Selasa, 09 April 2019, Artikel

3 April 2019 menjadi saksi superhero milik DC Comics dengan karakter yang unik muncul ke layar lebar! Captain Marvel atau yang kini dikenal dengan nama Shazam jadi salah satu karakter superhero yang ditunggu kehadirannya di tahun ini. Dengan meneriakkan mantera “Shazam!”, si bocah Billy Batson (Asher Angel) bisa berubah menjadi superhero dewasa bernama Shazam (Zachary Levi). Indonesia berkesempatan menikmati Shazam! lebih dulu sebelum rilis secara universal pada 5 April 2019.

 

Shazam! sendiri adalah film ketujuh dalam era DC Cinematic Universe, yang otomatis masih terkait dengan Justice League, Batman v Superman, dan lainnya. Seperti yang udah disebut dalam review kami, film ini sebenarnya masih memiliki aura kelam khas film-film DCEU. Tapi jangan khawatir, aksi Billy bersama keluarga barunya menjadi sentuhan baru bagi DC Cinematic Universe, JoyFriends! Di bawah ini kami merangkum beberapa poin kenapa kamu harus banget nonton Shazam!

 

Tingkah kocak Billy, Freddy, dan kawan-kawan menjadikan film ini cocok banget buat ditonton bersama keluarga, terutama adik atau keponakan kamu yang masih kecil. Nggak cuma bikin ngakak, ada banyak nilai-nilai positif yang bisa diambil dari film ini lho. Sebut aja hubungan Billy dan saudara-saudara angkatnya: Freddy (Jack Dylan Grazer), Eugene (Ian Chen), Pedro (Jovan Armand), Darla (Faithe C. Herman, dan Mary (Grace Fulton). Hubungan keenam anak ini membuat Shazam! kental dengan unsur kekeluargaan dan membuat suasana terasa hangat.

 

Beberapa film DCEU sebelumnya bisa dibilang memiliki alur yang agak lambat. Meski udah beberapa kali dikritik, DC bersama Warner Bros. masih cukup yakin untuk mengulang pola yang sama pada film ini. Namun, alur lambat bukan berarti membosankan, JoyFriends. Alur Shazam! yang relatif lambat ini memberikan kesempatan bagi kamu-kamu yang nggak akrab dengan superhero yang satu ini buat mengenalnya terlebih dahulu.

 

Mau baca artikelnya lebih lanjut? Langsung aja menuju JoyPixel.id di sini guys!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
71 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000