BERIMAJINASI DI ASTRO 17 SMAN 8 BEKASI

Selasa, 14 November 2017, Review

Imajinasiku terbang kembali ke Kota Bekasi, kali ini giliran teman-teman dari SMAN 8 Bekasi yang menjadi kotak imajinerku. Pensi yang bertajuk Astro 17 ini merupakan penutup dari semua acara yang sudah diselenggarakan di SMAN 8 Bekasi, sebelumnya ada parade perlombaan dari futsal, basket sampai tari saman. SMAN 8 Bekasi yang notabene adalah sekolah unggulan untuk atlet memang sudah langganan membuat acara ini, ini adalah acara mereka yang ke-4 sejak 2014.

 

Bekasi hari itu bukan Bekasi yang aku kenal, awan mendung membalut langit di Bekasi. Astro 17 bertempat di Rooftop Revo Town dengan pengisi acara yang bisa dibilang langka untuk pensi di Bekasi, sebut saja Tulus, Fourtwnty, Souljah, Gold Face ditambah penampilan DJ Davega. Hujan tipis-tipis turun sebentar ketika Souljah di atas panggung, hujan tidak membuat Bradda Souljah untuk diam dan berteduh dibawah hujan, mereka bernyanyi, berpogo bersama. kurang lebih 7000 orang memadati arena parkir yang disulap sebagai venue malam 12 November 2017 itu, bersama menikmati bius demi bius dari Fourtwnty, sejenak menjadi melankolis bersama Tulus lewat hits singleny dari album pertama sampai album ketiga, dan ditutup dengan ceria oleh DJ Davega, malam itu ramai dan meriah.

 

Terima kasih teman-teman SMAN 8 Bekasi dan jajaran Guru atas kerjasama bersama kami untuk tahun yang ke-4, teruntuk Vani, Safira, Farhan, Daru, Naufal terima kasih untuk sesi sesi ngobrol-ngobrolnya, sampai jumpa dilain waktu yah! Berikut kemeriahan Astro 17 yang terekam kamera Moment on Stage.

 

With Love,

 

Ilham Harahap

 

7000 penonton yang hadir malam itu di Astro 17

 

Soulajh di Astro 17

 

this is Gold Face

 

Pria Melankolis, Tulus.

 

Tawa lepas seorang panitia di sela-sela Astro 17

 

Fourtwnty menebarkan benih benih kedamaian

 

The Crowd

 

Akbarry sedang memandu acara

 

Ditutup oleh DJ Davega

 

Berfoto bersama Vani, ketua acara Astro 2017

 

The Info Pensi band di Astro 17

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
349 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000