"BERKARYA DI RUMAH, ENDAH N RHESA MEMBUAT VIDEO "FROM HOME TO THE WORLD"

Sabtu, 18 April 2020, Info Band

Wabah pandemi Covid-19 di tahun 2020 ini tengah membawa efek yang signifikan bagi kehidupan masyarakat, mulai dari pengurangan sosialisasi, pekerjaan yang terhambat dan juga penghasilan yang tak tentu. Seperti para pekerja seni dan lepas yang dimana sumber penghasilan mereka tiba-tiba terhenti, seolah dunia ini berhenti berputar. Namun, kita sebagai manusia harus tetap berusaha bertahan hidup dengan apa yang kita miliki saat ini. 

 

Merespon keadaan tersebut, duo musisi suami-istri Endah N Rhesa berkreasi melalui konsep Ear TV (Entertainment, Art, Reality). Kali ini mereka berkolaborasi dengan FWD Asuransi Hidup membuat sebuah video berjudul "From Home To The World", yakni sebuah obrolan santai Endah N Rhesa yang membicarakan situasi saat ini dan juga keadaan finansial yang tentunya terkena pengaruh akibat pandemi ini. "Kami menyikapi bencana Covid-19 dengan upaya untuk terus kreatif. Jika memang tidak bisa manggung, kami harus mencari kegiatan yang tujuannya adalah untuk terus berkarya serta berinteraksi dan berbagi dengan orang banyak tanpa harus keluar rumah,", ujar Endah. "Semoga dengan adanya EAR TV, kita bisa saling menghibur dan menyemangati satu dengan yang lain.", lanjut Rhesa. 

 

Video "From Home To The World" berdurasi sembilan menit ini akan tayang pada Jumat, 17 April 2020 di kanal Youtube Endah N Rhesa.

 

--

 

Video by

Rhesa Aditya

Endah Widiastuti

Nala Satmowi

 

Song Title

"Regenerate", "Young Again", "I'm Good", taken from album Regenerate by Endah N Rhesa

 

Artist Manager & Booking Contact

Rendi Raditya

081389929799

info@endahnrhesa.com

 

Media Relations

Tysa Sasono

081314309888

promotion.reiproject@gmail.com

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
164 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000