Berkenalan dengan Holyshipz Lewat EP XOXO

Rabu, 01 Agustus 2018, Info Band

Musik elektronik Indonesia terus mengalami perkembangan dan melahirkan musisi-musisi baru. Kali ini lahir duo elektronik dari Yogyakarta, bernama Holyshipz. Mereka berkenalan dengan kita semua lewat EP perdana mereka berjudul XOXO, di mana sebelumnya sukses menarik perhatian pecinta musik elektronik lewat single mereka, I Don't Need You.

 

Dalam album EP perdana ini, Holyshipz menampilkan tiga lagu, yaitu XOXO, Alright, dan Rain Part 2. Ketiga lagu tersebut memiliki tempo di atas 100 BPM, yang siap mengiringi para penikmat musik berdansa. Kalau kamu penasaran kayak gimana lagu mereka, nih kita breakdown :

  1. XOXO – lagu ini memiliki tempo 100 BPM dan dikemas dalam genre future bass dengan sentuhan R&B, hip hop di dalamnya. XOXO memiliki arti peluk dan cium, tapi lagu ini memiliki makna ganda yaitu menceritakan tentang ungkapan kasih sayang kepada seseorang, selingkuh, dan ekstasi yang tersirat dalam lirik pada lagu ini.
  2. ALRIGHT – lagu dengan genre house yang memiliki tempo 124 BPM dikemas dengan sentuhan elemen saxophone di dalamnya. Lagu yang ditulis oleh Adam Holyshipz ini ditujukan untuk menghibur kekasihnya yang sedang mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya.
  3. Rain Part 2 – merupakan lanjutan dari Rain Part 1 yang sudah dirilis sekitar setahun yang lalu pada album kompilasi LOKAL ITU KEREN EP 1 dan merupakan tonggak awal Holyshipz dalam memasuki percaturan musik Indonesia. Perbedaan dengan versi sebelumnya, pada Rain Part 2, duo ini mengajak MC Liquid Silva untuk mengisi bagian rap di lagu tersebut. Lagu ini dikemas dalam tempo 160 BPM yang mana lebih cepat dari lagu RAIN Part 1.

Grup yang terbentuk pada 2016 ini berharap agar EP perdana mereka dapat diterima dengan baik oleh para penikmat musik baik, di dalam negeri maupun internasional.

Kamu dapat menikmati album XOXO ini di layanan digital music stores di iTunes, Apple Music Store, Joox, dan Spotify.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
46 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000