BERLAYAR BERSAMA SEVONE KE 9

Minggu, 11 September 2016, Review

Ingatan gw kembali ke pertengahan 2012, saat itu gw dan nocturn pertama kali menginjakan kaki ke depan pintu gerbang SMAN 71 Jakarta, sempat nyasar karena boleh di bilang letak sekolahnya yang masuk kedalam gang kecil yang sempit. Tapi di dalam gang sempit itu sekarang terkenal sebuah acara di bilangan Jakarta Timur yang sering kita bilang "East Coast" apa lagi kalo bukan SEVONE, mungkin Sevone singkatan dari Seven One ya?atau ada makna lain?well, apalah arti sebuah nama yah.

 

Setelah tahun lalu sukses dengan tema ala ala Tropis dan semacamnya, kali ini yang ke 9, Sabtu tanggal 10 September kemarin teman-teman 71 mengangkat sebuah tema "Spirit of ocean's legends", hmmmm ngarti ga tong artinya?apalah arti sebuah tema sekali lagi tapi gw coba membahas sedikit, bagi gw mungkin Sevone kali ini seperti kita menonton film Jack Sparrow, Pirates of the Caribean. Baru masuk gerbang ke kanan kita langsung disuguhkan sebuah panggung berbentuk kapal, seperti kapal legenda di film tersebut "Black Pearl" siapa yang sudah menonton filmnya pasti udah ga asing dengan kapal itu, kapal yang memiliki banyak keajaiban didalamnya, ya sama seperti SEVONE yang ajaib.

 

Di dalam kapal SEVONE hilir mudik para penghibur mulai dari the rising ska band from Cipinang ;Highmoon, trio ganteng seganteng gw; The Overtunes,  seorang rap yang baru pertama kali gw lihat wujudnya; Young Lex, dan ditutup nama akhir yang sudah terkenal, band indie folk yang lirik-liriknya sangat tajam & kejam; Payung Teduh. Malam itu kapal sevone dipenuhi ribuan penumpang didalamnya, tua muda, alay gaul, hits cupu, semua menyatu, para penumpang terasa sangat haus akan hiburan, hal tersebut terlihat dari semua band pengisi memiliki pusat penggemar masing-masing, What a night!. Sekali lagi terima kasih teman-teman SEVONE 9 yang sudah berkerja sama dengan InfoPensi, ini tahun ke 4 kita jalin semoga ada tahun-tahun berikutnya.

 

Ribuan pengunjung SEVONE

Photo by Rendra

 

Vokalis Highmoon sedang melakukan selancar badan

Photo by Rendra

 

Penampilan apik dari The Overtunes

photo by Rendra

 

yooo wasap yoo, Young Lex is in the house yo

Photo by Rendra

 

Mas Is, the magnificent

Photo by Rendra

 

Coutinho dan seorang panitia SEVONE

Photo by Rendra

 

HSYM, Rani, Imam & Coutinho

Photo by Rendra

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1384 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000