Bersama Reza Chandika dan Rendha Rais, Project Pop hadir di Soundstream!

Rabu, 23 September 2020, Artikel

Soundstream kali ini lebih seru, cerita diawali dengan perbincangan Reza Chandika dan Rendha Rais yang baru saja merilis single mereka 'Sampai Kapan', hingga akhirnya tampil bersama idola mereka, Project Pop. Reza Chandika adalah ‘entertainer’ yang kini sudah tidak asing lagi di dunia hiburan nasional, mengawali karir sebagai penyiar radio, hingga kini aktif sebagai MC, host dan content creator dengan di berbagai platform dengan gaya khas kocak dan menghibur.

 

Bertemu dengan Rendha Rais, seorang traveller, yang juga lebih dikenal dengan fotografer profesional, dirinya telah banyak bekerjasama dengan musisi dan band ternama nasional. Mereka berdua bukanlah penyanyi, oleh trio produser Lale Iiman dan Nino menggandeng mereka dan meluncurkan karya lagu ‘Sampai Kapan’. Selain mereka berdua berkarakter, mereka juga memberi warna tersendiri dan menjadi bukti bahwa siapa saja bisa menjadi penyanyi secara profesional. Modal ini pula mempertemukan mereka dengan idolanya, Project Pop. Rasa-rasanya semua penikmat musik di Indonesia tidak ada yang tidak mengenal Project Pop, grup musik asal Bandung ini terkenal dengan lirik lagu yang jenaka.

 

Dengan karakter yang kuat yang berasal dari grup komedi bernama Padhyangan, mereka akhirnya membentuk grup vokal Project Pop untuk lebih fokus menyalurkan bakat dan ide-ide mereka dalam bidang seni khususnya di musik. Sejak kemunculannya, mereka mencuat di belantika musik nasional karena kesegaran dan membawa warna berbeda. Project Pop membuat lagu-lagu yang sarat dengan unsur komedi kreatif.

 

Hingga saat ini, Project Pop telah merilis 8 album, yaitu: Lumpia Vs Bakpia, Tu Wa Ga Pat, Bli Dong Plis, Pop OK, Pop Circus, Six a Six, Top of the Pop, dan You Got, serta puluhan single, soundtrack, filmografy dan iklan televisi. Yang mana hampir keseluruhan karya tersebut tidak asing di telinga pecinta musik nasional. Dengan perjalanan panjang dan berbagai peristiwa yang dialami, saat ini Project Pop beranggotkan 5 orang, yaitu Udjo, Yoshi, Odie, Tika dan Gugum, dan eksistensi mereka di dunia hiburan tidak surut. Bersama Reza Chandika dan Rendha Raiz, Project Pop akan kembali berkibar dengan tampil seru dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka di Soundstream, platform showcase musik virtual yang selalu hadir menampilkan program segar dan menarik.

 

Keseruan ini akan tayang di Soundstream episode 5, pada hari Jumat, 25 September 2020, mulai pukul 21.00 WIB. Segera dapatkan tiketnya dengan penawaran promo Presale yang berlaku hingga 23 September 2020, seharga Rp. 27.000,- hanya di Kiostix (kiostix.com).

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
426 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000