Bersamamu, Single Belagro Project dari Album #truefriendship

Rabu, 23 Januari 2019, Info Band

Grup vokal asal Jakarta, Belagro Project siap menghadirkan karya terbaru yang segar di industri musik Indonesia. Belagro Project yang beranggotakan Bogie, Elena, dan Ronny ini terbentuk sejak 2017 dengan keinginan untuk menyalurkan kreatifitas mereka melalui bidang musik, di usia mereka yang bisa disebut tak lagi muda.

 

Meski demikian, semangat mereka untuk melakukan eksplorasi musik dan memberikan suatu karya yang segar di telinga, membuat mereka siap hadir dengan sebuah mini album bertajuk #truefriendsip disertai dengan sebuah single berjudul Bersamamu.

 

Dirilis pada 19 Januari kemarin melalui Locker Media, lagu Bersamamu diciptakan oleh Ryan Kyoto, seorang komposer berpengalaman yang memang sudah lama mereka kenal karyanya. Lagu yang kental dengan nuansa Jazz ini, menceritakan kisah asmara dimana seseorang nggak hanya butuh kedekatan, tapi juga rasa percaya untuk mendapatkan kebahagiaan dengan pasangannya yang disampaikan dengan cara yang lugas.

 

Belagro Project juga mengusung judul #truefriendship untuk menjadi payung dalam album ini dan lagu Bersamamu menjadi gambaran rasa ketulusan persahabatan yang dimiliki dalam mewujudkan impian.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
188 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000