BERSUKA CITA DI ETELA FEST

Senin, 02 Desember 2019, Review

30 November kemarin kami hadir ke salah satu festival yang notabene pendatang baru di dunia perfestivalan, Etela Fest yang digawangi Tricks Entertainment yang berlokasi di Parkir Selatan Gelora Bung Karno. Akses menuju GBK sudah terbilang padat sedari sore, bagaimana tidak mungkin hari itu ada empat sampai lima hajatan besar selain Etela Fest di Kawasan terelit di Ibu Kota ini. 

Sedari sore hari awan mendung sudah menyelimuti langit Senayan, ribuan pengunjung yang telah mengantri panjang sudah mulai memadati area acara yang 14 Hari sebelumnya tiket sudah terjual habis. Kurang lebih 10.000 orang hari itu yang ingin menikmati line up yang terbilang simple namun memiliki basis fans yang sangat kuat, seperti Sheila On 7, NOAH, NAIF, HiVi sampai solois Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono mengambil alih panggung untuk membuka Etela Fest sore itu, diiringi Hujan turun menjadikan penampilan solois yang satu itu terasa lebih menyiksa, bagaimana bisa hati ini tak terenyuh, ketika dinginya hujan bercampur bersama alunan khas Ardhito Pramono. HiVi disiapkan untuk tampil kedua, kali ini walaupun Hujan, badan mulai terasa hangat, karena banyak chord-chord dari HiVi yang membuat kita loncat, berteriak dan yah walaupun masih juga ada paduan suara hati yang retak. Hujan belum juga reda dari peraduannya, para pengunjung sudah banyak yang memakai jas hujan dan yang bikin salut adalah mereka masih tertib.

Penampilan selanjutnya hadir Kuartet Flamboyan Ibu Kota, NAIF. Melalui nomor-nomor melankolisnya membius ribuan pengunjung Etela Fest yang tidak habis-habisnya tenaga, diperkuat oleh tata suara dan cahaya oleh Harper Pro membuat Etela Fest terasa sangat Prima. Dua paling ujung, hadir Sheila On 7 yang jauh-jauh diterbangkan dari Jogjakarta, semua juga tahulah bagaimana jam terbang Sheila on 7 di atas panggung, yang jelas Senayan yang sudah basah menjadi lebih panas ketika Bapak-Bapak ini di atas panggung, melalui melompat lebih tinggi ribuan pengunjung menjadikan semangat di akhir pekan. Satu yang terakhir, ada NOAH yang jujur saja baru seumur hidup bisa melihat mereka langsung di atas panggung, menjadikan backsatage seperti cerita nostalgia ke bangku sekolah ketika mereka membawakan Mimpi Yang Sempurna sampai Menghapus Jejakmu, seperti ikut meragakan gerakan Ariel bersama Dian Sastro didalam video clip mereka.

Terima Kasih kami ucapkan kepada keluarga besar Tricks Entertaiment, Mba Windi, Mas Chimenk, Mba Arcit dan Mba Nathalie untuk kerjasama dan sambutannya selama ini, bisa bertukar ilmu dan pengalaman dan semoga kita bisa terus menjalin silahturahmi, Sampai jumpa di event selanjutnya!

 

Kemeriahan Etela Fest dapat kalian nikmati di bawah ini, hasil karya Rendra Heryandi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
387 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000