BERTEDUH DI QUATROLYMPIC KE-9

Senin, 10 Oktober 2016, Review

Acara pensi di hari Minggu sangat jarang sekali diadakan, mungkin hanya beberapa pensi di Jabodetabek yang menyelenggarakannya dan salah satunya adalah SMAI Al-Azhar 4 Kemang Pratama yang berlokasi di komplek Kemang Pratama, Bekasi. Kemarin tanggal 9 Oktober mereka menuntaskan gelaran Quatrolympic yang ke-9 kalinya, yah sudah 9 Tahun lamanya teman-teman Al-Azhar Kemang Pratama menyelenggarakan pensi beserta berbagai macam lombanya dan sudah menjadi pensi favorit untuk teman-teman di Bekasi dan sekitarnya.

 

Dengan mengundang berbagai macam pengisi acara sebagai bintang tamu menambah semarak Quatrolympic dari tahun ke tahun, masih lekat diingatkan kami untuk pertama kalinya membantu gelaran Quatrolympic ke-6 saat itu menghadirkan Legenda Pop tanah air, Sheila On 7. Tahun ini tidak kalah lebih ramai dari tahun sebelumnya, sebut saja nama-nama besar seperti Diva Pop tanah air yang sedang sibuk dengan tour album baruny;Raisa, jagoan folk tanah air yang sangat meneduhkan cuaca Bekasi yang panas;Payung Teduh dan Cipinang finest ska & rocksteady band;Highmoon ditambah nama besar MC yang sudah hatam dunia lawak perpensian, Gofar Hilman & Iben.

 

Cuaca Bekasi di Siang itu menyengat, Matahari seperti mengajak adik kandungnya untuk menyinari lapangan Al-Azhar Kemang Pratama, mungkin muda mudi Bekasi sudah bisa beradaptasi dengan cuaca seperti ini dari lahir, tapi tidak dengan kami yang dari Tangselvania yang masih sejuk dan rimbun kotanya. Selang waktu bergulir, cuaca yang panas saat Highmoon bermain berubah menjadi teduh saat Payung Teduh hadir dengan nomor-nomor hits mereka, Payung Teduh dan angin sepoi-sepoi merupakan pasangan yang serasi apalagi dinikmati bersama sahabat sejati yang menyanyikan lirik-lirik mereka dalam hati nurani. Quatrolympic ditutup oleh Raisa bersama angin sepoi yang berubah menjadi angin hujan namun Diva cantik kelahiran 1990 ini tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada kalian-kalian yang tetap tinggal di depan panggung dan tidak menyerah kepada hujan, kita boleh mengalah tapi jangan sekalipun menyerah.

 

Info Pensi ingin mengucapakan banyak terima kasih kepada teman-teman Al-Azhar Kemang Pratama ( Deni, Raisa, Sasha, Sohora, Nisa, Aulia, Afif, Danny dari anak acara ) dan juga teman-teman panitia lain yang sudah bekerja keras untuk Quatrolympic kali ini yang tidak bisa kami ucpakan satu persatu,semoga masih bisa bertemu lagi dilain waktu dan kesempatan.

 

Muda mudi Bekasi sedang menunggu aksi dari Payung Teduh

Photo by Rendra

 

Highmoon sedang beraksi di Ska siang bolong

Photo by Rendra

 

Iben dan Gofar lagi melaksanakan aksi tipu-tipu

Photo by Rendra

 

Mas Is dari Payung Teduh sedang menggauli gitarnya

Photo by Rendra

 

Kamu dan Raisa adalah sebuah Sinonim, Cantik

Photo by Rendra

 

Penonton tetap setia menemani Raisa yang sedang tampil walau diguyur hujan

Photo by Rendra

 

teman-teman panitia bagian ticket dan gelang di Quatrolympic, cantik cantik yah

Photo by Rendra

 

Coutinho dan Bang Vence ( Roadman Raisa )

Photo by Rendra

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1389 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000