Bisinggama Proyek Solo Garapan Daniel ‘Deadsquad’

Selasa, 07 Juli 2020, Info Band

Dari kancah musik death metal, siapa yang tak kenal Daniel Mardhany. Vokalis grup band death metal Deadsquad sudah tidak asing lagi di mata para pecinta musik cadas. Perjalanan Daniel bersama Deadsquad dimulai sejak tahun 2008, yang kala itu Daniel datang menggantikan posisi Babal yang memutuskan untuk hengkang dari Deadsquad. Tak hanya sebagai vokalis Deadsquad saja, pria asal Tangselvania itu juga memiliki proyek musik lain. Salah satunya adalah Bisinggama.

Bisinggama merupakan proyek solo yang digarap Daniel dengan konsep musik one man band. Beda halnya dengan Deadsquad, karakter musik yang dibawa Daniel dalam proyek solonya ini mengusung genre hogaze/noise/indie rock/experimental/drone dengan nuansa yang kelam. Daniel memadukan unsur musik kental dengan distorsi yang berbalut Experimental, menggunakan instrument Jazzmaster serta ampli jazzchorus dan beberapa efek seperti , a box of stompbox FX.

 

Bisinggama sebelumnya sudah merilis album pertama "vol 6" tahun 2018 dan lewat label Alaium Records, Bisinggama pada tanggal 29 Juni 2020 mengeluarkan sebuah demo lagu dan video untuk album Vol.2 “poPlastic.ov.id”.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
318 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000