Bodypack Rilis Campaign

Sabtu, 17 Februari 2018, Fashion

Bodypack akhirnya meresmikan kebangkitan mereka bersama kaum urban creative melalui campaign terbaru mereka, “Raise The City”. Dalam perilisannya kepada media pada Kamis (15/2) kemarin di The SAFEHOUSE kawasan Kuningan, Jakarta, pruduk tas kenamaan, Bodypack diwakili oleh Dian Maulana (Manager Marketing), Dieng Sasongko (Marketing Communication) dan Baharudin Yusuf (Store Supervisor) mengungkapkan jika Bodypack siap untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan kaum urban, baik melalui produk maupun melalui event-event yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna.

 

Bodypack di tahun 2018 ini akan bersinergi dengan scene music, street art, pekerja creative serta komunitas-komunitas kaum urban, seperti komunitas city bikes seperti fixed gear, dan lain sebagainya.  

 

Dalam kesempatan yang sama, Bodypack juga mengenalkan Brand Ambassador dimana grup musik Bottle Smoker dan Rock n Roll Mafia bergabung bersama Rocket Rockers yang sudah menjadi Brand Ambassador mereka di tahun sebelumnya.

 

 

The Campaign  

2018 akan menjadi moment untuk Bodypack bangkit bersama kaum urban creative. Brand tas asal Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1996 ini, akan hadir dengan semangat baru dan menawarkan product-product yang mampu mengakomodir kebutuhan kaum urban. Bodypack kali ini hadir dengan campaign "Raise The City", di mana akan mencoba untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan kaum urban, baik melalui product maupun melalui event-event yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna.

 

Sebuah kota akan terasa berwarna bila dilengkapi dengan para pekerja creative, baik dari bidang musik, street art, dan komunitas yang aktif. Oleh karena itu Bodypack di tahun 2018 ini akan bersinergi dengan scene music, street art, pekerja creative serta komunitas-komunitas kaum urban, seperti komunitas city bikes seperti fixed gear, dan lain sebagainya.   

 

The Ambassador

Tahun ini Bodypack menambah Brand Ambassador, setelah tahun lalu sudah mulai bekerja sama dengan band Pop Punk, Rockets Rockers, kali ini Bodypack juga menggaet Bottle Smoker dan Rock n Roll Mafia sebagai Brand Ambassador. Tidak ada hanya itu, para endorser juga hadir dari beberapa pihak, seperti pesepeda, street art crew, musisi, dan banyak lagi.  

 

 

The Program

Program unggulan Bodypack di tahun 2018 ini antara lain Party After Office, dimana Bodypack berkeliling ke kantor-kantor untuk mengadakan Party setelah jam pulang kantor bersama DISKOPANTERA. Program Band Trip menjadi salah satu program Bodypack di dunia music, dimana Bodypack mensupport band-band Indonesia yang akan tampil di luar negeri. Program regular Music From The Alley yang merupakan event live music yang akan menampilkan musis-musisi indie dan dilaksanakan di Bodypack Flagship Store.

 

Untuk di scene sepeda, Bodypack akan melakukan roadshow bersama Westbike Messenger untuk mencari siapa yang tercepat dalam program King Of Goldsprint. Untuk di dunia street art, Bodypack hadir dengan event ART.IS.TRY, dimana akan bekerja sama dengan komunitas-komunitas street art untuk membuat sebuah event menarik. Selain itu Bodypack juga akan hadir mensupport event-event kaum urban yang bersifat creative dalam lingkup sebuah perkotaan.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
157 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000