Borock N Roll Mengisi Soundtrack Film "Habibie & Ainun 3"

Rabu, 25 Desember 2019, Info Band

Borock N Roll unit band Rock n Roll asal Jakarta ini sebelumnya telah merelease 2 album, pertama pada tahun 2011 betajuk "Sodaaaapppp!!!" dan album kedua "Rock For Mother Town" di tahun 2014 dan di tahun 2020 ini akan menggarap album ketiga yang masih dalam proses rekaman.

 

Tahun 2019 ini merupakan hal luar biasa bagi kami karena telah diberikan kepercayaan oleh MD Music untuk mengisi Soundtrack di salah satu film Indonesia yang menurut kami salah satu yang terbaik karena sejarah dan tokoh yang di angkat yaitu Film ‘Habibie & Ainun 3’.

 

Ada 2 lagu Borock N Roll yaitu ‘Hey Hey Hey Hey’ dan ‘Mawar Melayu’ yang ada di Film, tanggal 13 Desember 2019 sudah resmi di release oleh MD Music di beberapa portal digital, seperti Spotify salah satunya yang kini sudah bisa dinikmati. Proses panjang yang kami lalui memang tidak lah mudah dalam mengisi sebuah Soundtrack Film, Borock N Roll tidak mengajukan ke pihak MD Music, melainkan mereka yang meminta kami secara langsung untuk mengisi soundtrack, singkat cerita berawal dari pak Iman Sastrosatomo selaku Managing Director MD Music memerlukan sebuah band yang membawakan musik tahun 50’an, tidak hanya itu, band tersebut haruslah mampu memproduce musik yang sesuai dengan script dalam film.

 

karena pada seri ke 3 Film Habibie Ainun ini bercerita di tahun 50’an ketika Alm. Pak Habibie dan Alm. Ibu Ainun pertama kalinya berkenalan saat masih SMA, hal ini yang melatar belakangi alasan Musik Borock N Roll masuk ke dalam Kompilasi Soundtrack film tersebut, Sehingga kesan tahun 50’an lebih terasa dengan adanya musik Borock N Roll. Terlampir Video (Via Whatsapp) Komentar Iman Sastrosatomo – Managing Director MD Music dan Hanung Bramantyo Sutradara ‘Habibie & Ainun 3’ tentang musik Borock N Roll di dalam Film tersebut, berikut komentarnya saat Gala Premier ‘Habibie & Ainun 3’ tanggal 13 Desember 2019 di Plaza Indonesia, Iman Sastrosatomo : “Borock tetap bertahan dengan musik yang dia mainkan, dimana Rock N Roll Rockabilly dimana itu suatu retro,sangat unik, segmented, tapi mereka yakin bahwa itulah musik yang mereka cintai dan mereka bawakan, even sutradaranya Hanung dan Produsernya Manoj Punjabi pun menerima baik kerja dari Borock, jadi Borock buat saya tuh memberikan suatu contoh, suatu pegangan dimana yakinlah dengan musik yang kalian bawakan”. Hanung Bramantyo “Borock ini keren, buat gw keren dan apa yah original, gw pikir ini masuk mesin waktu jadi orang lama masuk ke dunia sekarang, jadi mutualnya sangat authentic banget dan pada saat dimasukan adegan jadi pas, sukses buat Borock, keren”.

 

Contact Info :

Management : 081296559129 / 083893249388 Email : borocknrollindonesia@gmail.com Facebook Page : Borock N Roll

Instagram : borocknrolls

YouTube Channel : Borock N Roll

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
673 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000