Bring Me The Horizon Bakal Kolaborasi Bareng YUNGBLUD

Kamis, 06 Agustus 2020, Info Band

Berhembus kabar bahwa Bring Me The Horizon akan segera memiliki proyek baru dengan YUNGBLUD. Dalam sebuah wawancaranya, Bring Me The Horizon membenarkan kabar tersebut. Mereka mengungkapkan akan segera berkolaborasi dengan YUNGBLUD.

"Ya kita sudah merencanakan, kita punya sesuatu yang datang," kata pentolan BMTH, Oli Sykes dalam wawancaranya bersama MTV Rocks Chart.

Ungkapan itu terjadi setelah cuitan YUNGBLUD yang mengatakan kepada Oli Sykes dan Jordan Fish untuk memeriksa email mereka. Dan dibalas nyeleneh oleh Jordan Fish.

Memang saat ini Bring Me The Horizon sedang mengerjakan proyek album Post Human mereka yang nantinya akan dirilis menjadi empat EP berbeda sepanjang tahun. Setiap EP itu juga akan menjadi bagian dalam album Post Human, termasuk single “Ludens” dan “Parasite Eve”.

"Kami baru saja mengawasinya dan merekam dari penguncian, dan sekarang kami akan membuat empat catatan berbeda selama tahun depan dan mereka semua akan berbagi nama 'Post Human'," kata Sykes kepada NME pada Juni lalu.

Tak hanya dengan YUNGBLUD, Bring Me The Horizon juga akan berkolaborasi dengan musisi lainnya di setiap EP mereka. Kemudian mengelompokan setiap kolaborasinya berdasarkan sound dari masing-masing EP yang beda-beda tersebut.

"Saya pikir kita mungkin sedikit lebih suka tema tamu kita di sekitar apa yang terjadi dengan masing-masing EP," ungkap Jordan Fish dalam wawancaranya bersama MTV Rocks Chart.

“Saat kita masuk ke EP lain, itu akan memberi kita kesempatan untuk mungkin mendapatkan orang lain yang sedikit lebih kidal atau sedikit lebih di luar kotak untuk band kita.” tambah Jordan Fish.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
70 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000