Bulan, Single Terbaru dari Isdiana Melo dan Adrian Setiawan

Rabu, 21 Juli 2021, Info Band

Isdiana Melo kembali berkolaborasi bersama Adrian Setiawan dan Anggindita dalam single terbarunya berjudul ‘Bulan’. Lagu ini ditulis oleh Isdiana yang mengambil perspektif ‘kesetiaan’ dari Bumi dan Bulan. Lagu bernuansa Basic Pop ini mendapat sentuhan strings dari seorang Dokter asal Bandung, Anggindita Diah Widihidayati. Lagu ini langsung diproduseri oleh Adrian Setiawan dibawah Melo Music Entertainment.

Lagu ‘Bulan’ merupakan sebuah analogi kesetiaan seseorang layaknya Bulan dalam mengorbit Bumi, seolah-olah selalu menemani tanpa ada yang lain. Lagu ini juga menyampaikan pesan bahwa kesetiaan tidak hanya dibuktikan saat orang yang kita sayangi ada di hadapan kita. Jika dimotivasi karena cinta, kesetiaan akan tetap ada disaat orang lain melihat ataupun tidak.

Karya-karya Alm. Chrisye dan Yovie Widianto turut menginspirasi Isdiana untuk membuat lagu-lagu yang sederhana namun tetap meaningful. Semoga kita semua tetap mampu berkarya walau bagaimanapapun kondisinya. Dengarkan karya kami selengkapnya di seluruh kanal musik digital kesayangan anda.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
81 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000