Campaign Crowdfunding Sukses, The Rain Akan Gelar Konser di Bioskop

Senin, 05 November 2018, Info Band

Sebuah konser spesial dalam rangka menyambut 17 tahun perjalanan The Rain akan segera digelar dalam tajuk Bioskop Hujan. Dikemas apik dengan konsep yang belum pernah diwujudkan di pertunjukan The Rain selama ini, didukung dengan visual dan tata lampu yang istimewa. Kamu akan menikmati sebuah perjalanan yang nggak terlupakan dari awal hingga akhir konser.

 

Lewat tajuk Bioskop Hujan, The Rain mengajak fans dan pendengar setianya untuk turut merayakan momen ini. Menariknya konser ini digelar di bioskop, bekerja sama dengan CGV Cinemas dan diselenggarakan di CGV Grand Indonesia. Selain itu, konser ini terwujud berkat campaign crowdfunding yang dibuat The Rain di Kolase.com yang sampai saat ini sudah terbilang sukses, yaitu mencapai 79.1% guys.

 

Sampai saat ini untuk kamu yang mau nonton konsernya masih ada 108 seat untuk Paket Hujan Gerimis (1 tiket + 1 official merch) senilai Rp 100.000 dan juga Paket Hujan Deras (1 Tiket (Exclusive) & Membelikan 2 Tiket Untuk "Panti Asuhan" Nonton Konser Bareng) senilai Rp 300.000 guys. Dan kamu hanya bisa mendapatkannya di Kolase.com atau link ini ya https://www.kolase.com/bioskop-hujan.

 

The Rain sendiri merupakan kuartet pop rock asal Jogja dengan personel yang nggak berubah sejak mulai berdiri hingga saat ini. Cikal bakalnya sudah dimulai sejak akhir dekade 90-an, lalu nama The Rain mulai resmi digunakan pada Desember 2001. Hingga saat ini, The Rain telah merilis 6 buah album studio dengan sederetan hits seperti Dengar Bisikku, Terlatih Patah Hati, Gagal Bersembunyi, Terima Kasih Karena Kau Mencintaiku, Penawar Letih, Hingga Detik Ini, Tolong Aku, Rencana Berbahaya, Terlalu Indah, dan banyak lagi.

 

Setelah sempat tenggelam beberapa lama, pada 2013 The Rain menempuh jalur independen dengan mendirikan Heavy Rain Records dan merilis album Jabat Erat, sebuah album yang menjadi titik balik perjalanan The Rain.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
331 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000