Candu, Single Baru Persembahan Gangstarasta untuk Melawan Narkoba

Senin, 15 Oktober 2018, Info Band

Menangkap kegelisahan teman-teman, artis, seniman, keluarga, saudara, dan juga kalangan remaja yang terjerat Narkoba, Gangstarasta merasa tergerak untuk membuat sebuah lagu yang mampu menggugah masyarakat untuk melawan Candu.

 

Oleh karena itu, Gangstarasta membuat dan merilis lagu berjudul Candu. Lagu baru mereka ini menggambarkan bagaimana Narkoba bisa menjerat, menghasut, membuai orang dengan rayuannya. Namun di akhir cerita Gangstarasta mampu menjauhkan Narkoba dari diri sendiri dan dengan berbagai hal yang positif, serta lebih membangun daripada menggunakan Narkoba yang mungkin nikmat di awal tapi tragis di akhir cerita.

 

16 Tahun sudah Gangstarasta mengarungi gelombang pasang surut industri musik Indonesia dan Unity adalah album perdana yang menandai  masuknya Gangstarasta ke dalam kancah musik Indonesia. Dengan lagu andalan Langkah, Hilang, dan Unity mereka mampu mendapatkan hati pendengarnya.

 

Selanjutnya, Album Better Way yang diproduksi oleh Bahaya Records pada 2015 akhirnya dapat diedarkan di seluruh toko digital dengan banyak sekali apresiasi masyarakat terutama lagu Reggae Disco, Just In Case, Don’t Go Away, Goyang Gaya Gangsta, Spirit Reggae Music, dan lainnya. Setelah itu mereka kembali berhasil merilis single Bersama Bahagia yang diluncurkan tepat akhir 2017. Nggak main-main, Gangstarasta membuktikan produktivitasnya dengan meluncurkan single ini yaitu Candu.

 

Gangstarasta berharap, lagu Candu ini dapat menjadi doa dan memotivasi mereka yang ingin menjauh dengan yang namanya Narkoba.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
393 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000