Chandra Erin Rilis Single Baru Bertajuk ‘Without You’

Rabu, 08 Juli 2020, Info Band

“Please give me a reason to hate you” Ketika seseorang merasa kesulitan untuk ‘move-on’ dari kekasihnya yang sangat dia cinta. Mungkin itulah gambaran yang Chandra Erin coba sampaikan. Lagu ini adalah single pertama yang diciptakan Chandra sebagai solo artist dan pendatang baru di musik EDM. Ditulis sendiri oleh Chandra Erin secara lirik dan musiknya, 

Without You bercerita tentang seseorang yang merasa menyesal karena terlalu sering bertengkar dengan kekasih nya demi mendapatkan perhatian dan kasih sayang, namun pada akhirnya dia ditinggal pergi oleh kekasihnya.

Dibantu oleh kawannya Akmal Rizky (Indigo) sebagai Co-Producer, Chandra Erin kali ini ingin melebarkan sayapnya dengan cara ‘cross genre’ ke musik EDM. Karena memang jauh sebelum merilis lagu ini, Chandra lebih dikenal sebagai Songwriter/Singer/Guitar Player/Producer dengan genre EMO/Post Hardcore di bandnya bernama “Sunrise” dan juga pernah produce beberapa band/musisi lainnya di musik yang cukup keras seperti Close Me Closet, dan beberapa solo single Bounty Ramdhan sebagai Co-Producer. So, penasaran dengan karya yang cukup “nyebrang” ini? Let me present you “Without You”

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
155 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000