Costaroy Siap Gelar Konser Tunggal di @America Sabtu Besok!

Kamis, 22 November 2018, Info Band

COSTAROY mendapat kesempatan istimewa menggelar konser tunggal mereka di @America pada Sabtu (24/11). Nggak semua band mendapatkan kesempatan untuk manggung di sini, mengingat @America punya seleksi yang cukup ketat.

 

Dalam konser yang berlangsung selama 1,5 jam, COSTAROY akan membawakan 10 lagu dari album pertama serta sebuah lagu berjudul Tin Man yang berasal dari salah satu band asal Amerika Serikat. Menariknya, nggak cuma membawakan lagu lagu karya sendiri, Binsar H Tobing selaku pentolan dari COSTAROY akan bercerita kisah dibalik lagu lagu COSTAROY yang sebagian besar diciptakan saat tinggal di Amerika Serikat.

 

Buat kamu yang belum tahu, COSTAROY resmi merilis full album pertama yang diberi title Tuscany Temple. Dalam album ini terdapat 10 lagu, yaitu Ponder Paralysis, Polaritas Mediokritas, Tengah Malam, Paruh Waktu, Portrait of A Woman on A Crossroad, Kidung Renik, Contessa, Biru Sekejap, Perfect Play, dan The Rendition of Contessa.

 

Judul albumnya juga terbilang unik, lantaran diambil dari rangkaian cerita perjalanan hidup Binsar H Tobing selama 16 tahun di Amerika Serikat sebagai seorang pelajar dan bekerja.

 

"Jadi tema dari album ini adalah sebuah redemption atau penebusan atas sebuah penyesalan yang kerap dilantunkan oleh nestapa yang pada akhirnya menjadi sahabat seiring perjalanan waktu,” jelas Binsar H Tobing dalam keterangan pers yang kami terima.

 

Dalam perjalanannya, lagu-lagu di album Tuscany Temple digunakan oleh ahli jiwa sebagai bagian dari proses terapi bagi pasien.

 

Buat kamu yang mau datang tapi nggak tahu di mana lokasi @America, lokasinya ada di Pacific Place Mall Level 3, Jakarta dan konsernya akan dimulai jam 6.30 sore. Sampai bertemu di venue guys!

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
196 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000