CRAVIER - PERJALANAN SERU MENUJU MYSTICAL FOREST

Sabtu, 10 September 2016, Review

CRAVIER2016, CIPTAKAN SEMANGATMU HIDUPKAN AMBISIMU.

 
 
Satu kalimat di dalam lirik "klimaks" yang merupakan milik dari salah satu pengisi acara di cravier2016, Thirteen.
 
Sebuah pensi yang bertajuk cravier 2016, baru saja berakhir beberapa hari yang lalu, izinkan saya mereview sedikit kejadian yang berlangsung tanggal 3 september kemarin. Bertempat di home salah satu peserta IBL2016, temen - temen dari sma labschool cibubur mampu mengundang ribuan orang untuk hadir dan ikut merasakan semangat dan ambisi mereka. Berbeda dengan labchool yang lain, labschool cibubur mampu mendatangkan 9 guest star dari berbagai genre music yang ada seperti pop, pop rock, jazz, metal, ska & edm. 
 
 
Tidak hanya itu cravier2016 mampu mengundang decak kagum ribuan penonton dengan kreatifitas mereka, yang membuat mereka sangat berbeda dengan pensi lainnya. Dengan mengangkat tema "Mystical Forest" suasana sangat terasa dilihat dari  adanya dekorasi pada ticket box, photobooth, serta sebuah lorong mystical menuju venue. Setelah melewati lorong anda akan melihat megahnya panggung cravier2016 dengan balutan dekorasi mystical forest serta lighting yang memukau.
 
Cravier2016 diawali band pop rock asal jakarta, yang tahun ini merilis album pertamanya yaitu sydera. Setelah itu panggung mystical forest cravier2016 dibuat anggun oleh penyanyi pendatang baru yaitu thavita. Sore hari di britama arena sport mall, kalapa gading dibuat bergetar oleh suara merdu teza sumendra. Sebelom break maghrib para pasukan thirteen membuat cravier2016 tambah greget dengan lagulagunya.
 
Setelah break maghrib cravier2016 dibuat sing a long oleh penampilan adera yang membuat seluruh pengunjung cravier2016 bergalau ria. Tidak hanya sampe adera, hivi! mampu menghadirkan pelangi diantara para penonton cravier2016. Eits belom selesai cravier2016 masih ada band ska asal cipinang yang membuat seluruh penonton berjoget ria, setelah itu dilanjutkan penampilan band ska legendaris indonesia, yang membuat seluruh penonton berpogo ria yaitu tipe-x. Akhirnya sampai juga di guest star terakhir sebuah grup dj set yang sudah pernah tampil di DWP, siapa lagi kalo bukan midnight quickie.
 
Kami ucapkan terima kasih teman - teman cravier2016 atas kerjasama yang sangat menyenangkan. Serta kami ucapkan selamat atas kesuksesannya temen - temen cravier2016 dan Ganacatra srestavarvana, dan Sampai bertemu tahun depan cravier2017 dan satzadhaka fardhatama. 
 
 
 
Ditulis oleh Hasyim arief
 
 
 
 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1155 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000