Danes Rabani rilis “Seperti Dirimu” Sebagai Ungkapan Terima Kasih

Rabu, 15 Juli 2020, Info Band

Indonesia tidak pernah kehabisan musisi muda yang bertalenta. Musisi muda yang sukses meramaikan belantika musik Indonenesia yang terkenal sangat energik dengan karakter vokal yg kuat, Danes Rabani merilis single terbarunya yang bertajuk “Seperti Dirimu”.

Semenjak kemunculannya me-cover­ lagu “Ujung Aspal Pondok Gede” milik legenda musik Indonesia Iwan Fals, siapa sangka bahwa perjalanan musik seorang Danes Rabani akan berjalan sampai sejauh ini. Berselang dua minggu dari rilisnya single “World Will Heal” yang didedikasikan untuk semua yang terdampak akibat pandemi Covid-19, akhirnya kita disuguhkan kembali satu karya Danes Rabani.

“Seperti Dirimu” hadir membawa cerita Danes mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah menemani – mendukung perjalanan musiknya. Karena bagi Danes dukungan dari orang tua sangatlah penting dan berarti.

Di “Seperti Dirimu”, Danes dibantu oleh Dygo Pratama dan Budi Rahardjo untuk musiknya sendiri. Sementara dalam hal mixing dan mastering dibantu oleh Eko Sulistyo dan Benny Siahaan.

“Seperti Dirimu” dari Danes Rabani sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
129 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000