Deandra Nadira Merilis Single Perkenalan, 'It’s Just That'

Senin, 26 Oktober 2020, Info Band

Solois Deandra Nadira asal Jakarta, belum lama ini telah meluncurkan single perkenalan 'It's Just That' melalui berbagai layanan streaming musik digital seperti Spotify, Joox, iTunes dan Youtube.

Single yang keseluruhan prosesnya dikerjakan sendiri oleh Deandra ini, dari menulis lagu hingga mastering, bercerita tentang kerinduan sepasang muda-mudi yang kadang berujung membawa masalah. "Saat kita merindukan seseorang, begitu juga sebaliknya, bahkan sampai enggak bisa ketemu sama sekali, kadang kita hanya perlu meyakinkan kalau mereka enggak perlu untuk se-khawatir atau se-cemas itu, kita di sini mencoba untuk tetap baik-baik saja.

Intinya, jangan sampai rasa ini menyulitkan untuk dua pihak. Karena menurut saya, kangen atau rindu akan selalu ada di setiap hubungan yang dibangun, yang enggak jarang juga ternyata akan membawa masalah. Silahkan mengekspresikannya dengan cara masing-masing," ujarnya.

Tahun 2020 yang ternyata kurang menyenangkan bagi banyak pihak ini menjadi awal perjalanan dari Deandra Nadira melalui musik pop yang sederhana dengan berbagai elemen yang dilebur jadi satu. Belle and Sebastian, Angel Olsen, She & Him hingga Vira Talisa disebut membawa pengaruh yang cukup besar dari sisi referensi.

Deandra Nadira juga menaruh banyak harapan melalui single perdananya ini. "Lewat It's Just That saya berharap, nantinya akan ada pintu-pintu baru yang terbuka, terlebih di kancah musik yang sangat saya sukai ini. Pun ini juga merupakan langkah awal dari bermacam eksplorasi ide yang ada di kepala saya untuk sebuah perjalanan musikal yang, semoga, menyenangkan selalu," tambahnya lagi.  

Selama proses merampungkan single 'It's Just That' ini, Deandra juga terus menyibukkan diri di kamarnya untuk segera menyelesaikan mini album yang dijadwalkan untuk dapat dirilis pada awal tahun 2021. Dalam prosesnya pun, beberapa single lain telah disiapkan untuk diperdengarkan kepada khalayak yang lebih luas lagi.

 

Dengarkan It’s Just That di sini:

Spotify & Youtube

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
125 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000