“Dearest Friends”, Debut Single MJ and The Carousel

Selasa, 01 September 2020, Info Band

Masa sekolah memang masa yang penuh dengan warna dan kisah. MJ Nara yang merupakan penyanyi berusia 17 tahun bersama The Carousel merilis single pertamanya berjudul “Dearest Friends”. MJ and The Carousel hadir untuk menceritakan tentang masa-masa sekolah yang dialaminya hingga perpisahan di akhir semester melalui lagu yang ia nyanyikan.


Lagu ini bercerita tentang harapan untuk sahabat-sahabatnya di masa-masa akhir SMA ini agar dapat menemukan dan mencapai apa diinginkan serta apa pun yang terjadi sebagai sahabat akan ada selalu untuk mendukungnya.

“Kisah ini sendiri merupakan saat-saat perpisahan dengan sahabat-sahabat SMAnya yang selama ini selalu bersama di satu sekolah, namun tiba saatnya untuk mengambil jalan masing-masing untuk mencapai masa depan, di kota yang berbeda, sekolah yang berbeda, tempat kuliah yang berbeda, berharap yang terbaik untuk sang sahabat dan selalu sedia saat sang sahabat membutuhkan tempat untuk bersandar dan berbagi beban,” ujar MJ dalam rilisan persnya.

Melalui karya-karyanya MJ berharap bisa menghibur teman-teman semua, terutama yang ingin mengenang kembali masa-masa di sekolah.

Lagu MJ and The Carousel "Dearest Friends" sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
150 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000