Debut dan Rilis Single Kedua Dari Mini Album oleh North to East Berjudul ‘Coming Back Home’

Sabtu, 24 Agustus 2019, Info Band

North to East, sebuah band trio pop indie asal Jakarta, merilis single keduanya yang berjudul ‘Coming Back Home’ pada Jumat, 23 Agustus 2019 setelah single pertamanya yang bertajuk ‘Sober’ rilis 2 bulan lalu.

 

Dinaungi oleh iBeat, media dan studio yang juga menjadi wadah band-band indie terpilih untuk menyalurkan karyanya lewat showcase, gigs, dan turut meng-highlight beberapa band dengan video musik pilihan lewat YouTube channel mereka.

 

Pada showcase iBeat Vol.2 yang diadakan kemarin, 21 Agustus 2019 di Panhead Kebayoran Baru, Jakarta, North To East turut unjuk gigi bersama Michael Felisianvs, Sekaranggi, Shena Malsiana, Adrian Adioetomo, Compadres dan Kaili Man.

 

Showcase ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi North To East. “Terima kasih banyak iBeat buat waktu dan tempatnya, udah jadi panggung pertama buat Coming Back Home” ujar Novila selaku Vocalist dari North To East.

 

Bersama personil dan kerabat, Punky, Marchell, dan Angga Tetsuya yang masing-masing berperan sebagai drummer, violinist, dan bassist, North To East dengan sukses menampilkan The Universe, Sky, dan Sober hingga Coming Back Home sebagai hidangan penutup. Showcase ini juga menjadi debut pertama untuk single ‘Coming Back Home’ yang telah dirilis Jumat 23 Agustus 2019 ini.

 

Single ‘Coming Back Home’ ditulis oleh Evan Wiratama, Novila Intan Sakinah, serta Evan Wiratama dan Ghanding Ghali Kanory sebagai producer lagu ini merasa cukup bersyukur atas suksesnya lagu ini tersebar di beberapa negara di asia dalam waktu yang cukup singkat. Lagu ini sudah dapat didengarkan di semua platform musik digital favoritmu seperti, Spotify, Apple Music, dan lain-lain. 

 

 

https://open.spotify.com/album/6AVQYVk3o3K4xGMPVWwDkf?si=vpXrHajKSl235kBtcwdaYA

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
105 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000