DEPOK PUNYA HYPERDUTY

Senin, 06 Agustus 2018, Review

Tidak seperti pensi tetangga baik di Jakarta maupun Tangerang Selatan, Hyperduty dilaksanakan di Sekolah dan hanya sampai puku 17.30, tapi waktu bukanlah halangan untuk mereka menyulap area lapangan sekolah mereka untuk pensi terbesar di Kota Depok ini. Dengan line up yang terdiri dua band pop terkenal tanah air, yang sedang digemari remaja-remaja Indonesia, Yap Kahitna dan HiVi! menjadi bintang di Hyperduty kemarin.

 

Ketika masuk kita sudah disuguhkan dekorasi di depan loket tiket yang beraroma bohemian nan folky. Masuk ke area lapangan terlihat panggung besar tang bertuliskan "Hyperduty" dengan Kepala Seekor Serigala. mengingatkan saya pada serial Game of Throne, Serigala itu nampak seperti betina seperti Lambang House Of Stark yang dipimpin oleh seorang Sansa Stark. Tidak kurang 3000an remaja depok tumpah ruah di lapangan SMAN 5 Depok sore itu, sampai panitia harus menutup loket tiket lebih awal.

 

Info Pensi sangat berterima kasih kepada teman-teman panitia Hyperduty season 7 untuk sambutannya selama acara, semoga ilmunya bermanfaat. Terima kasih ibu ketua Cikas, Asa, Harsya, Syirin, Anggit, Asa, Arab, Marsha, Bucin dan beserta dewan guru yang sudah mensuksekan Hyperduty season 7, sampai jumpa tahun depan!

 

Di bawah ini adalah hasil tembakan kamera Fikri Ahmad sebagai kenang-kenangan untuk kalian.

 

Neida dari Hivi sedang beraksi di Hyperduty

 

Ezra sedang memetik gitarnya

 

Siapa yang belum Move On dari Kahitna di Hyperduty?

 

Om Yovie dengan ciri khasnya, duduk dan meramu keyboardnya.

 

 

Keriangan Panitia Hyperduty

 

Remaja depok berkumpul di Hyperduty

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
259 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000